Sukses

Drama Romantis Thailand Berjudul 7 Days Segera Tayang di Indonesia

7 Days, film bergenre romantic fantasy comedy yang sukses di Thailand, bisa disaksikan para pecinta film Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Perfilman Indonesia siap kedatangan satu judul baru dari tanah Thailand. 7 Days, film bergenre romantic fantasy comedy yang sukses di negara asalnya itu akan bisa disaksikan para pecinta film Indonesia.

Nation Pictures selaku distributor dari Tech Thailand, mengapresiasi antusiasme penonton Indonesia untuk film-film Asia. Untuk itulah mereka optimis membawa film 7 Days tayang di bioskop Indonesia.

“Target utama Kami untuk pasar Indonesia adalah anak-anak muda. Apalagi pemain dari 7 Days, Mew Nittha dan Ananda, juga punya banyak penggemar di Indonesia. Jika ada yang bilang mirip suatu film, coba ditonton dulu. Pasti akan terkejut dengan ending ceritanya”, ujar Delon Tio dari Nation Pictures saat ditemui dalam acara konferensi pers film 7 Days di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (3/9/2018).

Sementara itu, Akarapol Techaratanaprasert selaku eksekutif produser, mengatakan bahwa hal ini sekaligus menjadi upaya kerjasama antara Thailand dan Indonesia di bidang perfilman.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerja Sama

“Sebagai langkah awal ekspansi kami sebagai distributor film, 7 Days bukan hanya karena ceritanya yang bagus tetapi juga karena dengan kemitraan ini juga akan memperkuat hubungan antara Indonesia dan Thailand, khususnya untuk industri film. Mungkin ke depannya bisa ada kolaborasi agar bisa saling tukar pengalaman dan skill”, ujar Arkarapol.

3 dari 3 halaman

Alur Cerita

Film 7 Days ini menceritakan tentang Meen (Nittha Jirayungyurn) yang dilanda keresahan karena pacarnya, Tan (Kan Kantathavorn), menghilang setelah malam sebelumnya mereka bertengkar. Tan yang saat ini mengalami kejadian aneh, berusaha menjelaskan kepada Meen bahwa dirinya tidak menghilang, tapi hanya berpindah-pindah raga dalam beberapa hari belakangan.

Kisah selengkapnya bisa disaksikan serentak di bioskop-bioskop Tanah Air sejak 12 September 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.