Sukses

Dikabarkan Jadi Istri Jose Poernomo, Ini Kata Angel Karamoy

Angel Karamoy dikabarkan tengah dekat dengan sutradara kondang Jose Poernomo.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah bercerai dengan Steven Rumangkang pada 2016 lalu, Angel Karamoy mulai jarang terlihat di televisi. Kisah percintaannya pun jarang diketahui oleh publik terutama setelah berstatus janda.

Saat ini, Angel Karamoy dikabarkan tengah dekat dengan sutradara kondang Jose Poernomo. Kabar tersebut kali pertama kali mencuat setelah beredar foto dan video Angel Karamoy dangan mantan suami personel AB Three, Lusy Rahmawaty itu, di media sosial.

Ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/9/2018), Angel Karamoy tampak malu-malu ketika ditanya perihal kedekatannya dengan Jose Poernomo.

"Nggak... Nggak (hubungan)," kata Angel Karamoy sambil tersenyum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menepis Rumor

Bahkan kedekatan mereka dikabarkan bukan hanya sebatas sepasang kekasih. Angel Karamoy dan Jose Poernomo disebut sudah menikah secara diam-diam. Namun, hal itu kembali ditepis oleh Angel Karamoy.

"Aku tidak nikah," ucapnya sambil tertawa kecil.

3 dari 3 halaman

Masih Single

Jawaban Angel Karamoy terkait status hubungannya dengan Jose Poernomo pun belum jelas. Ketika ditanya kembali soal pernikahan, Angel Karamoy mengatakan bahwa saat ini dirinya masih single dan belum menikah lagi.

"Aku tidak dalam pernikahan dengan siapapun," kata Angel Karamoy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.