Sukses

Angel Karamoy Sudah Punya Pacar Baru?

Wanita diduga Angel Karamoy itu terlihat menggandeng pria yang belum diketahui identitasnya.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Angel Karamoy mendadak ramai dibicarakan di media sosial. Penyebabnya tak lain karena kemunculan video dan foto mirip pemain film Bidadari 3 itu bersama seorang pria misterius.

Wanita diduga Angel Karamoy itu terlihat menggandeng pria yang belum diketahui identitasnya. Mereka sedang berada di toko pakaian desainer ternama Brutus Rumah Mode. Dia terlihat santai mengenakan t-shirt dan celana pendek.

"Ughhhh. Mbak angel dah gak sendiri yess. Td sore tercyduk hengpon jadul. Lg soping soping manjah ditemenin babangnya. Minceu Kenalin sama babang nya donk mbak. Kepo nih," tulis akun gosip @lambe_turah, Minggu 2 September 2018.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gandengan

Wanita berusia 31 tahun ini memang jarang terilihat menggandeng pria sebelumnya, sejak bercerai dengan suaminya Steven James Rumangkang. Kabar ini pun membuat netizen penasaran dengan sosok pria yang disebut-sebut sebagai kekasih barunya.

3 dari 3 halaman

Mirip Kekasih Luna?

Berbagai komentar pun dituliskan netizen usai melihat video serta foto ini. Ada yang menyebut jika pria yang digandeng Angel mirip dengan kekasih Luna Maya, Reino Barack.

"Dari belakang mirip pacarnya luna maya, dari depan mirip siapa yaa ... hmmm," tulis akun @mitaliranti.

"Rambutnya mirip pacarnya luna," kata akun @indhiradewimantik.

"2mnggu yg lalu gw ketemu angel sma ni cwok nya di pacific place satu lift dan satu lestoran pula . kata laki gw si ni cwok nya kek nya sutradara. . .," tulis akun @lisnasofia_. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.