Sukses

Gara-gara Closing Ceremony Asian Games 2018, Siddharth Slathia Terkenal di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Siddharth Slathia menghebohkan Indonesia dengan penampilannya di Closing Ceremony Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Penyanyi tampan asal India ini menggandeng Denada.

Di atas panggung, Siddharth Slathia menyanyikan tiga lagu dari film Bollywood terkenal, termasuk "Kuch Kuch Hota Hai".

Siddharth Slathia menunjukkan kemampuan vokalnya di Closing Ceremony Asian Games 2018. Hal itu membuat banyak warga Indonesia jatuh cinta kepadanya.

Kini, Siddharth Slathia mendadak menjadi perbincangan publik, khususnya warganet.

2 dari 5 halaman

Tampil di Televisi Swasta

Kini, akun Instagram Siddharth Slathia diserbu warga Indonesia. Beberapa di antaranya meminta Siddharth Slathia tampil di salah satu acara terkenal di Indonesia.

Mereka masih ingin menyaksikan Siddharth Slathia tampil.

3 dari 5 halaman

Diminta Tampil Lagi

"Siddharth Slathia tampil lagi dong di acara televisi. Keren banget sih. Kemarin terlalu sebentar," komentar warganet di Instagram milik Siddharth Slathia.

"Tapi menyanyni saja yah, jangan ikutan acara penuh gimmick. Itu menurunkan kemampuanmu," netizen lain menambahkan.

4 dari 5 halaman

Duet Lagi

Selain itu, beberapa warganet dari Indonesia meminta Siddharth Slathia kembali berduet dengan penyanyi Indonesia. Apalagi penyanyi dangdut yang dianggap cocok dengan Siddharth Slathia.

Warga Indonesia tak sabar ingin segera melihat aksi  Siddharth Slathia lagi.

5 dari 5 halaman

Bangga

Penggemar Siddharth Slathia dari India pun merasa bangga. Alasannya, sang penyanyi yang mahir memetik gitar ini pantas meraih popularitas karena kemampuannya.

"Selamat atas keberhasilanmu. Kau memang panyas mendapatkannya karena memiliki vokal yang indah," sebut seorang warganet di Intsgaram.