Sukses

Joshua Suherman Disangka Jonatan Christie, Jawabannya Bikin Ngakak

Akun media sosial Joshua Suherman mendadak dibanjiri ucapan selamat yang seharusnya ditujukan untuk pebulu tangkis Jonatan Christie.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan artis cilik JoshuA Suherman tengah menjadi perbincangan publik. Akun media sosialnya mendadak dibanjiri ucapan selamat yang seharusnya ditujukan untuk pebulu tangkis Jonatan Christie.

Mereka menyangka Jojo yang memenangkan medali emas di Asian Games 2018 adalah Joshua Suherman. Karena nama akun Joshua Suherman @JoJoSuherman.

Seperti diketahui Joshua Suherman dan Jonatan Christie sama-sama memiliki panggilan Jojo. Hal itu membuat banyak warganet salah `sasaran`.

Joshua pun memberikan jawaban konyol membalas ucapan selamat dari wraganet tersebut.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Konyol

 

Ada juga yang bertanya, apalah Joshua Suherman saudara dengan Jonatan Christie. Karena nama panggilan keduanya sama-sama, Jojo.

"Apakah Kiki CJR dan Kiki Fatmala sudara? Jojo bukan marga!" jawab Joshua.

Namun ada satu kalimat yang membuat banyak warganet terharu. Saat itu, Joshua disebut warganet bikin bangga.

"Sebagai anak yatim, saya memang menjadi tulang punggung keluarga. Saya memang membanggakan," jawab Joshua Suherman.

3 dari 5 halaman

Momen Buka Baju

Joshua juga memberikan hukuman untuk warganet yang masih salah sasaran. Ia akan mengirimkan foto, memaksa warganet melihat fotonya membuka baju seperti Jonatan Christie.

"Hukuman yang tepat untuk yang masih nulis ucapan selamat yaitu dipaksa melihat foto aku buka baju seperti ini selama 24 jam," tulis Joshua Suherman.

4 dari 5 halaman

Kesal

Alhasil, di akhir, Joshua menuliskan, "Selamat buat Jojo Christie, tak traktir makan kintan sini. Untuk yang masih salah mention tak sumpahin keselek Shuttlecock."

Jawaban Joshua bernada bercanda itu membuat banyak warganet terhibur.

5 dari 5 halaman

Cocok Jadi Pelawak

Beberapa warganet bahkan meminta Joshua Suherman menjadi pelawak. Alasannya, Joshua bisa menghibur dengan candaannya.

"Om Jojo kayaknya lebih cocok jadi pelawak deh dibandingkan artis. Tuh udah ada bakat untuk menghibur kita," sebut seorang warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini