Sukses

Kata Manajer soal Pernikahan Kartika Putri

Kartika Putri mengunggah sebuah foto kala ia bergenggaman tangan yang diduga sebagai sosok suaminya.

Liputan6.com, Jakarta - Kartika Putri kembali muncul dengan kabar pernikahan. Kali ini, bukan lagi sebatas rumor, ia mengonfirmasi sendiri pernikahannya melalui sebuah foto.

Kartika Putri mengunggah foto dirinya sedang bergenggaman tangan dengan seseorang yang diduga suaminya.

Dalam keterangan fotonya, Kartika Putri menyebut bahwa sekarang dirinya sudah halal.

Kalimat inilah yang membuat publik percaya bahwa Kartika Putri sudah menikah. Karena itulah, foto genggaman tangan dengan latar halaman Masjid Nabawi menjadi sebuah hal wajar untuknya.

 

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penjelasan Manajer

Mira, manajer Kartika Putri, menjadi orang pertama yang dimintai konfirmasi seputar pernikahan artisnya itu. 

Melalui pesan singkat, Mira memberikan jawaban yang masih mengambang. "Jawabannya masih wooooow," ujar Mira kepada Kapanlagi.com

 

3 dari 3 halaman

Masih Bungkam

Ketika dimintai keterangan lebih detail, Mira mengaku masih belum tahu apa-apa soal pernikahan Kartika dengan sosok pria misterius tersebut. "Nah, belum tahu bagaimananya," ujarnya.

Meski demikian, Mira berjanji dirinya akan memberikan kabar pada bulan depan. Saat ini ia hanya meminta kepada awak media agar bersabar menunggu pengumuman darinya.

"September aku baru bisa ngobrol. Jika memang ada berita happy, nanti berkabar ya," ujar Mira. (Kapanlagi.com/ Adi Abbas)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini