Sukses

Siap Nikahi Richard Kyle, Jessica Iskandar Minta Izin Mantan Suami?

Jessica Iskandar siap melangkah ke jenjang pernikahan dengan Richard Kyle.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar sudah tidak malu-malu lagi menyembunyikan hubungannya dengan Richard Kyle. Dalam beberapa kesempatan, keduanya saling memamerkan kemesraan melalui unggahan di media sosialnya.

Bahkan Jessica Iskandar sudah menyatakan bahwa dirinya siap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi dengan Richard Kyle. Hal itu disampaikan saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

"Kalau aku sih mau. Cuma kan harus tanya cowoknya dulu. Pastinya setiap orang ingin berlabuh di setiap pernikahan yang baik, yang bahagia, yang sehat. Kalau aku sih pastinya mau," tegas Jessica Iskandar.

Lantas, akankah Jessica Iskandar meminta izin dari mantan suaminya, Ludwig Franz Willibald? Sayang, Jessica Iskandar mengatakan hal tersebut sulit terjadi.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keberadaan Mantan

Pasalnya, saat ini Jessica Iskandar tidak mengetahui keberadaan mantan suaminya. "Ludwig saja enggak ada kabarnya. Minta izin enggak-lah kayaknya, enggak minta izin," ungkap Jessica Iskandar.

3 dari 3 halaman

Tak Berguna

Jessica Iskandar justru mempertanyakan apa gunanya ia meminta izin dari mantan suaminya. Ia beranggapan hal tersebut tidaklah berguna.

"Buat apa? Restu? Enggak sih kayaknya. Ya sudah-lah, enggak kayaknya," tutup Jessica Iskandar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.