Sukses

Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle Cuma Rekayasa?

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar sudah mulai terbuka perihal hubungan asmaranya bersama Richard Kyle. Keduanya mengaku telah berpacaran pada akhir Mei 2018.

Namun, tidak sedikit dari warganet yang menganggap hal tersebut hanyalah rekayasa atau settingan semata. Jessica Iskandar sendiri menyadari banyak yang tidak percaya dengan hubungannya tersebut.

"Iya, enggak apa-apa, kan, orang boleh komentar, boleh berspekulasi. Enggak apa-apa. Ya mungkin mereka juga mempertanyakan apakah benar. Mungkin mereka berpikir kayak gitu karena aku mengisi salah satu acara yang mereka pikir sering ada gimmick," kata Jessica Iskandar di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

Jessica Iskandar memilih untuk santai dalam menanggapi hal tersebut. Yang lebih penting baginya adalah menjalani hubungan dengan baik dan berdoa.

"Orang kan bebas berpikir apa saja. Kalau aku sih jalani saja hubungannya. Terus berharap, berdoa yang baik. Jalani dengan baik, gitu," tutur Jessica Iskandar.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini.

Saksikan video menarik berikut ini:

2 dari 3 halaman

Ogah Menanggapi

Jessica Iskandar juga menegaskan dirinya tidak akan melakukan sesuatu demi membuktikan kebenaran hubungan asmaranya dengan Richard Kyle. Artinya, Jessica Iskandar membiarkan jika saja orang-orang tetap menganggap hubungannya hanya settingan.

3 dari 3 halaman

Asyik-Asyik Saja...

"Enggak tahu ya. Aku enggak ada yang mau dibuktikan juga. Biasa saja. Biarin saja deh mereka mau berpikir apa. Aku asyik-asyik saja," ucap Jessica Iskandar.

Loading
Artikel Selanjutnya
Nia Ramadhani Ungkap Alasan Mengapa Ia Tak Bisa Buka Pintu Kamarnya Sendiri
Artikel Selanjutnya
Jessica Iskandar Salah Tingkah Saat Kelupaan Menutupi Bekas Kerokannya