Sukses

Sukses, Virzha Ajak Orangtua Tinggal di Jakarta

Virzha mengaku senang bisa membelikan rumah buat keluarganya di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Virzha mengaku sedang menikmati kariernya sebagai penyanyi. Album keduanya, baru diluncurkan pada Maret 2018. Single hits dari album yang diproduksi Alfa Records itu bertajuk "Tentang Rindu" sedang disukai pencinta musik Indonesia.

"Alhamdulillah videoklip lagu itu ditonton oleh 25 juta orang di Youtube. Doakan penjualan digitalnya juga tambah baik," ungkap Virzha saat berkunjung ke kantor Liputan6.com, di Gedung KLY Gondangdia, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu. 

Kebahagiaan Virzha makin berlipat karena lagu itu diciptakan sendiri untuk sang ayah. "Liriknya mencerminkan rasa kangen aku pada papa. Tapi, terserah pendengar mau menginterpretasikan untuk siap,a bebas," katanya. 

Album Kedua itu menyusul sukses album pertama yang diluncurkan 2015. Virzha yang jebolan ajang kompetisi menyanyi di televisi mengaku bangga bisa membuat karya buat sosok ayah yang sangat dirindukan.

"Dulu saya sering pisah sama papa yang tugas di Berau, Kalimantan. Saya sama Mama tinggal di Medan," kata pria berdarah Aceh ini.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kumpul Semua

Sukses sebagai penyanyi kondang di Tanah Air membuat pundi-pundi rupiah Virzha menggelembung. Dia bisa membeli rumah dan kendaraan. Diajaklah kedua orangtuanya dan sang adik tinggal di Ibu Kota. 

"Sekarang semua sudah di Jakarta tinggal di rumahku," katanya.

3 dari 3 halaman

Target Hidup

Sudah memiliki materi yang cukup, Virzha punya target lain dalam hidup. "Ya pengin nikah dong. Aku kan anak sulung, jadi pengin juga bahagiakan orangtua, kasih menantu buat mereka," katanya seraya tertawa. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini