Sukses

Belum Lahir, Anak Raisa Sudah Diincar Ringgo Agus Rahman

Raisa membagikan kabar kehamilannya melalui video bertajuk Our Little Light.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Raisa kini tengah hamil buah cintanya dengan Hamish Daud. Kehamilan pelantun "Percayalah" itu sempat menyita perhatian publik di dunia maya. Pasalnya kabar kehamilannya itu dibagikan Raisa melalui video bertajuk 'Our Little Light" di akun Youtube pada Senin (20/8/2018).

Meski belum diketahui apa jenis kelamin anak pertama Raisa dan Hamish Daud, Ringgo Agus Rahman berharap calon bayi Raisa dan Hamish berjenis kelamin perempuan. Sebab Ringgo Agus Rahman ingin menjodohkan anak Raisa kelak dengan putranya, Bjorka Dieter Morscheck.

"Ini kalau Hamish - Raisa anakya sudah keluar, kalau cewek gue sudah incar buat dijodohkan (dengan Bjorka)," ujar Ringgo Agus Rahman ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, belum lama ini.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bibit Bagus

Pemain film Jomblo itu ingin menjodohkan, lantaran ia yakin anak Raisa dan Hamish Daud pasti berparas cantik. "Kayaknya bibitnya bagus ya. Makanya mau gue jodohin, " ucap Ringgo.

3 dari 3 halaman

Ucapan Selamat

Tak lupa Ringgo Agus Rahman mengucapkan selamat kepada Raisa dan Hamish Daud yang sebentar lagi akan menjadi orangtua. Suami Sabai Morscheck itu juga berdoa agar Raisa dan bayi yang dikandungnya selalu diberikan kesehatan.

"Selamat buat Hamish dan Raisa, semoga sehat ibu dan bayinya sampai nanti melahirkan," kata Hamish.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.