Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Selasa 21 Agustus 2018: Putra Ijab Kabul dengan Kinanti?

Orang Ketiga makin seru ceritanya, bagaimana nasib perkawinan Yuni dan Putra?

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga malam ini. Aris tampak sudah sadar, tapi saat melek, pandangannya masih kabur dan berkunang-kunang. Dokter minta Aris istirahat dulu untuk pulihkan kondisinya.

Aris mau pinjam HP ke dokter untuk telepon ke Jakarta. Tapi Dokter bilang, rumah sakit ini terpencil, susah sinyal. Kalau mau nelpon Aris harus pergi agak jauh untuk cari sinyal..

Sementara itu di Orang Ketiga, pagi hari Afifah dan Rangga tiba di tempat event. Mereka langsung sibuk urus event di area yang berbeda.  Saat itu Wilman dateng.. Wilman dekati Afifah dan bilang dia sudah susun naskah tentang apa yang mau dia omongkan nanti. Dan minta Afifah buat kasih masukan.

Dan, sore. Yuni dan Putra tiba di rumah dan tercekat. Ternyata bagian dalam rumah kayak sudah didekor. Dan sudah disiapkan meja buat ijab kabul juga. 

Keseruan masih ada di Orang Ketiga... 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rossy Kaget

Rossy melangkah keluar rumah. Lihat mobil Aris masih belum ada. Saat itu Rossy malah lihat ada banyak tamu di depan rumah Putra.

Rossy tampak heran dan tanya ke asisten yang berjaga di dekat situ. Asisten kasih tahu, Pak Putra mau ijab kabul sama Kinanti.. jreng!! 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini