Sukses

Nonton Iko Uwais di Mile 22, Audy Tak Bisa Menahan Tangis

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Iko Uwais dalam Mile 22 disambut decak kagum oleh para penonton di gala premiere yang digelar di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (21/8/2018) malam. Audy yang merupakan istri sang aktor pun turut menghadiri acara ini.

Tentunya, menjadi sebuah kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri bagi Audy bisa melihat sang suami tampil total dalam sebuah film Hollywood. Sampai-sampai, akting Iko Uwais membuat pelantun "Janji di Atas Ingkar" itu meneteskan air mata.

"Saya nahan nangis dari tadi saking lamanya ditinggal selama hamil. Saya sangat bangga, beyond proud. Saya paling suka dengan adegan waktu dia lagi diborgol," Audy menyampaikan kepada para pewarta.

Saat ini, Iko Uwais tengah syuting serial Wu Assassins. Sampai-sampai, Audy dan anak mereka terpaksa harus ditinggal selama empat bulan. Audy pun tak mempermasalahkannya, malah mengaku sudah menduga hal ini pasti akan terjadi.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

2 dari 3 halaman

Saling Mendoakan

"Alhamdulillah, yang penting kami saling mendoakan, komunikasi lancar. Dari awal saya kenal sama Iko juga, dia sudah mulai banyak syuting di luar kan. Tapi itu risiko yang mesti kami ambil. Tapi insyaallah ada berkah," ia menyatakan.

3 dari 3 halaman

Informasi Sensitif

Dalam Mile 22, Iko Uwais tampil sebagai seorang petugas polisi yang menyimpan informasi sensitif dan harus dilindungi agar bisa diterbangkan ke luar negeri.

Disutradarai Peter Berg, film ini juga dibintangi oleh Mark Wahlberg, Lauren Cohan, John Malkovich, dan beberapa bintang lainnya. Mile 22 telah tiba di bioskop Indonesia pada 21 Agustus 2018.

Loading
Artikel Selanjutnya
Iko Uwais Main Film Hollywood, Ini Kata Yayan Ruhian
Artikel Selanjutnya
Gala Premiere Mile 22 Digelar Malam Ini di Jakarta