Sukses

Iko Uwais Main Film Hollywood, Ini Kata Yayan Ruhian

Yayan Ruhian sudah melihat bakat dan potensi Iko Uwais menjadi aktor besar.

Liputan6.com, Jakarta - Yayan Ruhian mulai mengenal Iko Uwais kala keduanya bermain dalam film Merantau garapan sutradara Gareth Evans. Kala itu, Yayan baru pertama kali bekerja sama dengan Iko.

Namun, Yayan Ruhian sudah melihat bakat dan potensi Iko Uwais menjadi aktor besar. 

"Kalau saya sih dari awal sudah melihat dan saya yakin, ini belum semuanya untuk seorang Iko. Masih banyak ke depannya yang makin membuat dia semakin bersinar kebintangannya,” kata Yayan Ruhian, saat press screening film Mile 22 yang digelar di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Senin (20/8/2018).

Sebagai sahabat, Yayan bangga Iko Uwais bisa maju ke kancah perfilman internasional dengan menjadi salah satu bintang utama dalam film Mile 22. Dengan begitu, Iko Uwais semakin mengangkat derajat perfilman Indonesia di mata dunia.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pantas

“Sebagai sahabat saya bangga. Setiap mendengar Iko ada project di Hollywood, saya selalu bilang alhamdulillah. Dia memang pantas untuk itu. Tapi yang lebih penting, dialah yang mengangkat perfilman Indonesia, itu yang membuat saya bangga,” lanjut Yayan Ruhian.

 

3 dari 3 halaman

Tidak Hanya Main Laga

Yayan yang juga pernah merasakan atmosfer perfilman Hollywood lewat perannya dalam film Beyond Skyline dan Star Wars: The Force Awakens, berharap kemampuan Iko kelak bisa maju pesat dengan tidak hanya bermain dalam film laga, tapi juga drama. 

“Semoga Iko ke depannya nanti semakin baik lagi dan tidak hanya untuk film laga, tapi juga terlibat dalam film drama. Karena saya yakin dia punya kemampuan untuk itu,” ujar Yayan Ruhian yang terlibat dalam film John Wick 3. (Dadan Reva/bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.