Sukses

Cerita Inul Daratista Seputar Jatuh Bangun Kehidupan Rumah Tangga

Liputan6.com, Jakarta - Belasan tahun lalu, hampir tidak ada seorang pun yang mengenali sosok Inul Daratista. Namun kini, Inul sudah menjadi salah satu diva dangdut Tanah Air.

Tapi kesuksesan yang dimilikinya saat ini tidak secara instan diraih Inul Daratista. Wanita 39 tahun itu berjuang dari nol bersama sang suami, Adam Suseno.

Sudah lebih dari 20 tahun Inul Daratista dan Adam Suseno menikah. Meski jauh dari gosip, kehidupan rumah tangga mereka tidak semulus yang terlihat di depan mata.

"Dgn segala gonjang ganjing isi dapur suami istri yg selalu bergejolak,tdk mudah !! Miskin sama2 dijalani. Kerja ikhlas kita jalani. Hantaman kanan kiri kami terjang,nekad,tak mengenal apa itu yg terjd di depan..." cerita Inul Daratista di Instagram pribadinya, Sabtu (18/8/2018).

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Simak video menarik di bawah ini:

2 dari 3 halaman

Untuk Anak

Pelantun "Goyang Inul" itu pun tidak memungkiri banyak kerikil tajam yang kerap menerpa rumah tangganya. Namun berkat tekad yang kuat, Inul dan Adam berhasil membuat sebuah keluarga yang bahagia.

Apa lagi kini mereka sudah memiliki seorang anak laki-laki bernama Yusuf Ivander Damares setelah sekian lama menanti. Bagi Inul dan Adam, kini tujuan hidup mereka hanya untuk membahagiakan sang putra.

"Pikiran kami hanya satu sekarang...membesarkan anak dgn kasih sayang utuh berdua. Hidup saya utk anak saya sj... kerjaku utk anakku,anak dan anak,saya cukup bahagia dgn ini, saya bukan siapa2,saya adalah istri dr adam dan mamanya ivan," lanjut Inul.

 

3 dari 3 halaman

Cemburu dan Romantis

Inul Daratista lantas membagikan tips untuk menciptakan rumah tangga yang harmonis. Di antaranya yakni saling percaya, saling terbuka, cemburu dan romantis.

"Cemburu bumbu wajib. Kudu romantis ya harus. Pokoke hal besar diperkecil,hal kecil di hilangkan. Ngonoiku kunci rumah tangga,bojo kudu pinter masak, macak, manak, melayani, mencintai dan memeluk dlm sakit dan susah," jelasnya.

Artikel Selanjutnya
Saipul Jamil Jadi Panitia 17-an di LP Cipinang
Artikel Selanjutnya
Ini Biaya yang Dikeluarkan Inul Daratista untuk Puaskan Penggemar