Sukses

Hadiri Upacara 17 Agustus di Istana Merdeka, Ayu Dewi Sibuk Sejak Subuh

Liputan6.com, Jakarta - Mendapat undangan menghadiri Upacara 17 Agustus di Istana Merdeka dari Presiden Joko Widodo, jelas merupakan satu kebanggaan tersendiri. Hal inilah yang dirasakan oleh Ayu Dewi.

Ibu dua anak ini lantas berusaha sebisa mungkin untuk memenuhi undangan mengikuti Upacara 17 Agustus ini. Sejak pagi buta ia mulai mempersiapkan diri, berdandan untuk menghadiri momen istimewa ini.

Padahal, ia baru pulang kerja pada dini hari.

Hal ini lantas direkam Ayu Dewi dan diunggah di akun Instagram Story-nya pada Jumat (17/8/2018), menjelang jam enam pagi.

"Pulang jam satu, jam segini udah hampir jadi," tuturnya, sambil memperlihatkan penampilannya dalam sanggul dan makeup yang ia kenakan untuk Upacara 17 Agustus.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

2 dari 3 halaman

Bisik-Bisik

Uniknya, dalam video singkat ini ia terpaksa berbisik-bisik dengan sang penata rias. Rupanya ia telah diwanti-wanti sang suami yang tengah tidur, agar tak berisik.

"Tuan lagi tidur, Tuan enggak mau diganggu. Tuan kalo bobo harus silent, padahal dia juga kenceng kalau tidur," kata Ayu Dewi sambil menirukan suara ngorok.

3 dari 3 halaman

Foto Bareng

Ayu Dewi tak berangkat sendirian ke Istana Merdeka, melainkan bersama sahabatnya, Edric Tjandra dan Iwet Ramadhan.

Sesampainya di Istana, ternyata ada satu 'kesibukan' lain Ayu Dewi. Ternyata ada tamu undangan lain yang memanfaatkan kesempatan ini untuk berfoto bersama Ayu Dewi.

"Mau foto bareng? Boleh, boleh..." kata Ayu Dewi di salah satu unggahannya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Meski Tertunda, Sekolah Indonesia Makkah Gelar Upacara HUT RI ke-74