Sukses

Ayu Dewi Bongkar Kebiasaan Suaminya, Apa Itu?

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Ayu Dewi dan Regi Datau sudah berjalan selama enam tahun. Selama itu, banyak hal yang sudah dimengerti keduanya, terutama mengenai kebiasaan masing-masing.

Melalui InstaStories, aplikasi video singkat di Instagram, Ayu Dewi membongkar salah satu kebiasaan Regi Datau yang yang tak diketahui masyarakat.

Bukan tanpa alasan, hal ini ternyata dipicu oleh pertanyaan-pertanyaan yang meluncur kepada Ayu Dewi. Menurut postingan pertama ini ada yang penasaran dengan kebiasaan Regi Datau. Serapih apakah ia? 

Pertanyaan ini pun dijawab oleh Ayu Dewi. Tak mau membuat warganet penasaran, ia pun mengungkap seberapa rapinya sang suami. Jawabannya ada pada slide selanjutnya.

 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

2 dari 3 halaman

Rapi

Ternyata pria yang menikahinya di bulan Juni 2012 ini sungguh rapi. Lihat saja kerapihan susunan lemari gantungnya ini. 

Seperti yang bisa kita lihat, Regi Datau adalah orang yang well prepared. Baju-bajunya telah disetrika dengan rapih dan digantung. Tak lupa ia menggantungnya sesuai dengan warnanya.

 

3 dari 3 halaman

Disesuaikan

Bukan hanya digantung berdasarkan warna, Regi Datau juga suka menyendirikan bajunya sesuai dengan panjang lengannya. Baju dengan lengan pendek tidak boleh dicampur dengan yang lengannya panjang. 

Sebuah fakta unik kembali diungkap Ayu Dewi. Fokuskan pandangan kalian pada lingkaran hijau di atas. Menurut Ayu Dewi, suaminya akan marah dengan hal ini. Karena ada baju dengan lengan panjang digantung bersamaan dengan baju berlengan pendek.(Kapanlagi.com/ Dhefa Mauren Roos Mary)

Loading
Artikel Selanjutnya
Suami Dapat Kejutan Ultah, Ayu Dewi yang Terharu
Artikel Selanjutnya
Dimabuk Asmara, Liam Hemsworth Cuek Cium Maddison Brown di Tempat Umum