Sukses

Dora The Explorer Versi Film Dinilai Terlalu Seksi

Isabela Moner mengenakan busana yang persis seperti yang dipakai oleh karakter Dora the Explorer versi kartun.

Liputan6.com, Los Angeles - Serial animasi Dora the Explorer kini akan memiliki sebuah film adaptasi alias live-action. Isabela Moner pun didapuk sebagai karakter utama ikonis, Dora.

Demi mengurangi rasa penasaran para penggemar, Paramount Pictures selaku studio film Dora the Explorer telah mengunggah foto perdana aktris film Sicario: Day of the Soldado itu.

Melalui Twitter @ParamountPics, Sabtu (11/8/2018), terlihat Isabela Moner mengenakan busana yang persis seperti yang dipakai oleh karakter Dora the Explorer versi kartun.

Meskipun mengenakan kaus ungu dan celana pendek oranye dengan gaya sporty, penggambaran Isabela Moner sebagai Dora the Explorer versi live-action ini dianggap terlalu seksi.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Parodi Film Panas

Melihat tanggapan warganet di Twitter, malahan beberapa penggemar menilai penampilan Moner tersebut mirip dengan gaya parodi yang dikemas dalam format film panas.

"Seorang gadis 17 tahun bisa mengeksplorasi apa pun tapi bukan seorang anak 5 atau 6 tahun!" protes seorang warganet.

"Apakah ini nyata? Aku harap tidak!" ujar warganet lain yang merasa tidak percaya.

3 dari 3 halaman

Masa Remaja Dora

Film Dora the Explorer versi live-action ini berkisah mengenai masa remaja Dora di SMA. Micke Moreno tampil sebagai sepupu Dora bernama Diego dan Adriana Barraza sebagai nenek Dora bernama Abuela Valerie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.