Sukses

Aktris 16 Tahun Ini Bakal Bintangi Dora the Explorer Versi Live Action

Dalam Dora the Explorer versi live action ini, Dora memang digambarkan telah beranjak remaja.

Liputan6.com, Los Angeles - Dora the Explorer mungkin bisa disebut sebagai salah satu animasi terpopuler di mata anak-anak masa kini. Popularitas bocah berponi ini memang luar biasa, hingga akhirnya serial Dora the Explorer akan diadaptasi sebagai sebuah film live action oleh Paramount Pictures.

Dilansir dari Entertainment Weekly, Kamis (3/5/2018), Paramount Pictures baru-baru ini mengumumkan siapa yang akan memerankan karakter Dora.

Ia adalah Isabela Moner, aktris 16 tahun yang sebelumnya pernah bermain dalam Transformers: The Last Knight. Selain Dora the Explorer, akting Isabela Moner juga bisa segera disaksikan dalam film Sicario 2: Day of the Soldado, di mana ia berhadapan dengan Benicio Del Toro dan Josh Brolin.

Dalam film versi live action ini, Dora memang digambarkan telah beranjak remaja. Tapi ia masih tetap ditemani sepupunya, Diego, dan kera sahabatnya, Boots. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merasa Terhormat

Dalam kesempatan yang sama, Isabela Moner mengungkapkan rasa bahagianya bia memainkan karakter Dora. "Aku bahagia dan merasa terhormat bisa menghidupkan Dora," tutur Isabela Moner dalam pernyataannya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Sabar Kenakan Ransel

Lebih jauh lagi, Isabela Moner merasa Dora adalah karakter yang istimewa.

"Aku tumbuh dewasa menonton serial ini, dan untukku, terutama sebagai orang Latin, Dora adalah penutan yang luar biasa—dia kuat, berjiwa petualang, dan gadis penyayang. Aku tak sabar mengenakan ransel dan memulai petualangan selanjutnya!"

 

4 dari 4 halaman

Mirip Dora

Brian Robbins, Presiden Paramount Players, mengungkap alasan pihaknya memilih Isabela Moner sebagai pemeran Dora. "Dora telah lama dipuji sebagai pahlawan wanita di dunia animasi televisi, dan seperti Dora, Isabela memiliki semangat yang hebat dan menjunjung nilai-nilai yang baik," kata dia.

Syuting film live action Dora the Explorer akan digelar di Queensland, Australia, dan akan ditayangkan pada 2 Agustus 2019.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.