Sukses

Sinopsis Film The Bounty Hunter di Vidio, Kisah Cinta Lucu Milo dan Nicole

Jennifer Aniston dan Gerard Butler di The Bounty Hunter. Nonton The Bounty Hunter di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para penggemar film komedi romantis aksi, bersiaplah karena film The Bounty Hunter yang dibintangi Jennifer Aniston dan Gerard Butler akan segera hadir di platform OTT Vidio mulai tanggal 25 April 2024.

Film ini menceritakan tentang petualangan seru dan menegangkan seorang pemburu bayaran yang harus menangkap mantan istrinya yang menjadi buronan. Di tengah pelarian mereka, kisah cinta lama mereka pun kembali bersemi.

Saksikan film The Bounty Hunter di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Petualangan Cinta yang Menghibur

Film ini menceritakan tentang Milo Boyd (Gerard Butler), seorang pemburu bayaran yang tangguh dan lihai. Suatu hari, dia mendapat tugas yang tidak terduga: menangkap mantan istrinya sendiri, Nicole Hurley (Jennifer Aniston). Nicole, seorang reporter ambisius, terjebak dalam kasus berbahaya dan menjadi buronan.

Awalnya, Milo bersemangat untuk menyelesaikan tugas ini dengan mudah dan mendapatkan uang. Namun, rencananya berubah ketika dia menyadari bahwa Nicole dalam bahaya besar. Bersama-sama, mereka harus melarikan diri dari para penjahat yang mengejar mereka, termasuk sekelompok pembunuh bayaran yang kejam.

Di tengah pelarian, Milo dan Nicole yang penuh perselisihan terpaksa bekerja sama dan saling membantu. Mereka pun mulai menemukan kembali chemistry lama mereka dan menyadari bahwa mereka masih memiliki perasaan satu sama lain.

Film ini penuh dengan aksi, komedi, dan romansa. The Bounty Hunter menghadirkan petualangan seru dan menghibur yang menunjukkan bagaimana dua orang yang bertolak belakang dapat menemukan kembali cinta di tengah situasi yang berbahaya.

3 dari 3 halaman

Nonton The Bounty Hunter di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai film The Bounty Hunter yang dibintangi Jennifer Aniston dan Gerard Butler. Segera nonton The Bounty Hunter  di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.