Sukses

Belum Syuting, Film Dora the Explorer Siap Tayang Tahun Depan

Liputan6.com, Los Angeles - Film live-action Dora the Explorer akan menjadi adaptasi serial animasi yang siap meramaikan layar lebar tahun depan. Belakangan, tersiar kabar bahwa Paramount Pictures menetapkan 2 Agustus 2019 sebagai tanggal rilis film tersebut.

Seperti disampaikan Movie Web, Senin (26/2/2018), dari jadwal itu, diketahui bahwa Dora the Explorer akan tayang bersama film besutan Warner Bros. yang belum diumumkan judulnya.

 

1 dari 4 halaman

Belum Disampaikan

Uniknya, meskipun pihak Paramount selaku distributornya telah mengumumkan tanggal penayangan Dora the Explorer, hingga kini masih belum disampaikan kapan film tersebut akan memulai proses casting dan syuting.

Paramount pertama kali mengumumkan film Dora the Explorer sejak Oktober 2015, setelah penulis skenario film animasi Puss in Boots, Tom Wheeler, didapuk untuk menggarap ceritanya.

2 dari 4 halaman

Diaktifkan Kembali

Setelah itu, tak ada pergerakan sama sekali dari pihak studio untuk melanjutkan pengembangannya sampai prosesnya diaktifkan kembali pada Oktober 2017. Penulisnya pun diganti oleh pihak studio menjadi Nick Stoller.

Di posisi produser, fans Transformers tentu akan bersorak gembira setelah mendapat kabar bahwa Michael Bay dan jajaran rumah produksinya, Platinum Dunes, didapuk sebagai produser.

3 dari 4 halaman

Delapan Musim

Sementara di bangku sutradara, James Bobin telah didapuk oleh pihak studio. Sayangnya, Bobin juga belum mengumumkan mengenai kapan film Dora the Explorer akan memulai proses produksi.

Dora the Explorer sendiri merupakan serial animasi ciptaan Chris Gifford, Valerie Walsh Valdes, dan Eric Weiner yang mengudara sebanyak delapan musim. Serial edukasi ini berjumlah 172 episode sejak tayang 2000 hingga 2014 di saluran Nickelodeon.

Artikel Selanjutnya
Bocoran Film Godzilla vs King Kong Diungkapkan Sutradara
Artikel Selanjutnya
Bumblebee Bakal Jadi Film Terakhir Transformers Versi Michael Bay