Sukses

Film Live Action Dora The Explorer Bakal Penuh Ledakan?

Tak sedikit warganet yang kaget begitu tahu siapa yang akan menangani film live action Dora the Explorer.

Liputan6.com, Los Angeles - Serial animasi kesayangan anak-anak di berbagai belahan dunia, Dora the Explorer, ternyata bakal diadaptasi dalam sebuah film live action.

Yang mengejutkan, sineas yang mendapat proyek ini adalah Michael Bay, produser film-film Transformers. Pasalnya, selama ini Michael Bay dikenal dengan ciri khasnya sebagai sineas yang kerap menyertakan banyak ledakan dahsyat dalam film-film blockbuster yang ia buat.

 

Tak heran, kemunculan berita ini langsung menjadi guyonan di media sosial. Banyak warganet yang bercanda bahwa film Dora the Explorer ini juga bakal dipenuhi dengan ledakan.

"Michael Bay memproduksi film Dora the Explorer. Mungkin namanya bakal diubah jadi Dora the Exploder (Dora sang Peledak)," cuit seorang warganet, pada Senin (23/10/2017) kemarin.

"Michael Bay membuat film Dora the Explorer. Pasti ada ledakan!" tulis yang lain.

Tentu saja ini hanya candaan para netizen belaka. Dora the Explorer versi live action disebut-sebut akan menceritakan tentang kehidupan Dora remaja yang pindah ke kota bersama sang sepupu, Diego.

 Sumber: IMDb

Dilansir dari Entertainmet Weekly, proyek ini nantinya menggandeng Nicholas Stoller, penulis Muppets, yang akan menulis skenario film ini. Selain penulis skenario, Stoller sekaligus akan bertindak sebagai sutradara Dora the Explorer versi live action.

Dora the Explorer sendiri adalah serial animasi anak-anak sukses dari Nickelodeon yang telah berjalan selama 172 episode. Serial ini menceritakan petualangan Dora, anak Amerika keturunan Meksiko berumur tujuh tahun bersama kera sahabatnya, Boots.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini