Sukses

Kim Woo Bin Setahun Menghilang demi Obati Kanker, Video Terbarunya Jadi Viral

Liputan6.com, Seoul - Aktor kenamaan Korea Selatan Kim Woo Bin sudah lebih dari satu tahun menghilang dari dunia hiburan. Selama ini, ia memang menjalani pengobatan untuk kanker nasofaring yang ia derita.

Tak heran, video terbaru Kim Woo Bin yang memperlihatkan kondisi terakhir sang aktor langsung memantik rasa kangen penggemarnya.

Dilansir dari SBS News, Senin (13/8/2018), Kim Woo Bin untuk pertama kalinya terlihat di muka publik sejak satu tahun tiga bulan terakhir, atau setelah ia didiagnosis menderita kanker.

Pada 11 Agustus lalu, sebuah video dan beberapa foto Kim Woo Bin tersebar dan menjadi viral di media sosial. Bintang The Heirs itu terlihat berjalan dari sebuah kafe bersama salah satu sahabatnya, aktor Lee Jong Suk.

 

2 dari 3 halaman

Lebih Kurus

Dalam video singkat tersebut, penampilan Kim Woo Bin terlihat jauh berbeda. Ia terlihat lebih kurus. Tak hanya itu, ia kini memiliki rambut gondrong.

Dalam beberapa foto lain juga terlihat Kim Woo Bin menguncir rambutnya menjadi ekor kuda, dan memperlihatkan wajahnya dengan jelas.

 

3 dari 3 halaman

Reaksi Penggemar

Selain menjadi viral, tentu saja foto dan video ini langsung direspons para penggemar Kim Woo Bin.

"(Foto dan video) ini wira-wiri di instagram dan fb-ku, dan aku tak tahu harus bereaksi apa tapi aku bahagia melihatmu menjalani pemulihan dengan baik. KUHARAP AKU BISA MELIHATMU LAGI SECEPATNYA OPPA!!!" tulis @songnimm.

"Senang melihat KIM WOO BIN setelah sekian lama Tuhan memberkatimu Oppa kamu yang terbaik aku sangat mencintaimu," kata @Manpree62140302.

Loading