Sukses

Timnas Menang di AFF U-16 2018, Bagus Kahfi Cium Tangan Via Vallen

Liputan6.com, Jakarta - Tidak hanya piawai menyanyi, Via Vallen diam-diam adalah seorang pencinta olahraga sepak bola. Sabtu (11/8/2018) kemarin, Via ikut menyaksikan laga final Piala AFF U-16 2018 antara Timnas U-16 melawan Thailand di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Tengah.

Pelantun lagu "Sayang" itu terlihat mengenakan kaus timnas berwarna merah dengan lambang Garuda di bagian dada kiri. Via Vallen juga menambah face paint bergambar bendera Indonesia di pipi kanannya.

Via Vallen tidak kuasa menahan kegembiraan saat akhirnya laga AFF U-16 ini berhasil dimenangkan oleh timnas U-16. Tim berjuluk Garuda Asia tersebut mengalahkan Thailand lewat adu penalti 4-3.

Tidak hanya itu, selepas pertandingan, Via Vallen juga mendapat kesempatan untuk foto bareng dua pemain timnas U-16, Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi. Seperti dalam foto yang diunggah akun Instagram resmi timnas U-16, Senin (13/8/2018).

 

Simak juga video berikut ini:

2 dari 3 halaman

Cium Tangan

Menariknya, meski sedang berada di puncak, para pemain timnas U-16 ini tetap rendah hati. Hal ini dibuktikan lewat sebuah video singkat yang diunggah akun Instagram @lagi.viral.

Bagus Kahfi terlihat mencium tangan Via Vallen sebelum keduanya berpisah. "Sukses terus ya," kata pedangdut asal Sidoarjo itu sebelum berlalu.

 

3 dari 3 halaman

Pimpin Viking Clap

Tidak hanya menonton dan memberikan dukungan, Via Vallen juga mendapat kesempatan untuk memimpin Viking Clap. Tradisi yang sudah dimulai sejak Piala AFF U-19 2018, yang juga digelar di Gelora Delta.

Via lantas menghadap ke arah penonton dari lapangan dan memimpin Viking Clap hingga empat tepukan. Sebagaimana diwartakan oleh Bola.com, Sabtu (11/8/2018).