Sukses

Via Vallen Pingsan di Atas Panggung

Via Vallen pingsan setelah mengajak selfie penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta Kejadian nahas menimpa pedangdut Via Vallen. Saat sedang berada di atas panggung, pelantun lagu 'Sayang' ini tertangkap kamera jatuh pingsan, saat dirinya mengajak penggemar berfoto bersama.

Dalam video yang beredar dari akun lambe_turah, Via Vallen terlihat memegang ponsel dan siap berpose dengan penggemarnya dari atas panggung, "Foto dulu bentar," ujar pelantun theme song Asian Games 2018 ini.

Usai mengajak penggemarnya berfoto, Via Vallen pun langsung mengambil posisi, mengangkat ponsel yang digunakan untuk menggambil gambarnya dengan penggemar. 

"Ayo-ayo foto dulu, tangganya di atas semua," kata sang pembawa acara yang membantu momen berfoto tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jatuh

Namun saat semuanya sedang besiap untuk foto bersama, tiba-tiba saja Via Vallen terjatuh di atas panggung dan membuat panik semua orang yang berada di sana untuk menyaksikan penampilannya.

"Via... Via...," teriak para penggemarnya yang terkejut melihat Via Vallen tiba-tiba saja jatuh pingsan. Kejadian ini pun kemudian menyita perhatian warganet untuk berkomentar, "Dia itu capek kerja off air, on air di mana2-mana wajar lah kecapean," tulis akun @lia_widyaa.

 

3 dari 3 halaman

Simpati

Pingsannya Via Vallen di atas panggung pun menimbulkan berbagai komentar warganet. Di media sosial tak sedikit yang menyampaikan simpatinya dan mendoakan agar kondisi Via segera pulih.

"Gw pernah papasan sama dia di airport Juanda jam 7 pagi dia udah mendarat entah dari mana, mukanya capek bener emang, mungkin jadwal padat shay, jaga stamina yes," tulis akun fardiahn.

Sumber: Bintang.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.