Sukses

Selain Via Vallen, 6 Penyanyi Dunia Juga Pernah Pingsan di Panggung

Liputan6.com, Jakarta - Kejadian nahas menimpa pedangdut Via Vallen. Saat sedang berada di atas panggung, pelantun lagu "Sayang" ini tertangkap kamera jatuh pingsan, saat dirinya mengajak penggemar berfoto bersama.

Dalam video yang beredar dari akun lambe_turah, Via Vallen terlihat memegang ponsel dan siap berpose dengan penggemarnya dari atas panggung, "Foto dulu bentar," ujar pelantun theme song Asian Games 2018 ini.

Usai mengajak penggemarnya berfoto, Via Vallen pun langsung mengambil posisi, mengangkat ponsel yang digunakan untuk menggambil gambarnya dengan penggemar.

Namun saat semuanya sedang besiap untuk foto bersama, tiba-tiba saja Via Vallen terjatuh di atas panggung. Semua orang yang berada di sana panik.

Rupanya kejadian ini juga pernah dialami beberapa penyanyi dunia saat tengah manggung. Siapa saja mereka?

1 dari 7 halaman

Madonna

Madonna dikenal sebagai legenda hidup penyanyi pop wanita yang telah eksis selama beberapa dekade. Madonna juga selalu menunjukkan dirinya sebagai superstar di depan publik berupa penampilan enerjik dan gaya glamor.

Wajar saja, Madonna telah merilis deretan lagu ternama di industri musik, termasuk "Material Girls". Namun Madonna juga pernah mengalami kejadian tak menyenangkan di panggung.

Pada 2009 silam, saat beraksi di Bulgaria, Madonna tak sadarkan diri. Saat itu, Madonna tengah asyik menyanyikan lagu "Holiday."

Sebuah laporan menyebutkan, Madonna pingsan karena diet ketatnya yang membuat tubuhnya kelelahan, dilansir dari Buzzfeed.

2 dari 7 halaman

Justin Bieber

Justin Bieber, penyanyi ternama yang melejit lewat tembang "Baby", menjadi sensasi baru di industri hiburan. Justin Bieber dianggap sebagai jenius di dunia musik. Segudang bakat ditemukan ada di dalam diri Justin Bieber.

Bahkan, karya teranyar Justin Bieber bertajuk "Purpose" sampai tercatat di Guiness World Records karena dianggap sangat sukses. Justin Bieber juga dikenal penampilan panggungnya yang enerjik.

Sayangnya, saat beraksi di O2 Arend di London, Inggris, pada 2013 silam, Justin Bieber mendadak tak sadarkan diri. Tak diketahui penyebabnya.

Justin Bieber sempat dibawa ke belakang panggung oleh tim medis. Ia disebut-sebut mendapatkan bantuan pernapasan oksigen. Setelah itu, ia melanjutkan kembali aksinya.

3 dari 7 halaman

Marilyn Manson

Marilyn Manson juga tak sadarkan diri saat konser di Kanada pada 2013 silam. Saat itu, penyanyi dengan penampilan gothic ini dikabarkan tengah sakit.

Namun ia tetap melanjutkan penampilannya. Semua itu dilakukan menjaga profesionalisme. Sayangnya, ia ambruk di tengah-tengah aksinya.

Bukan kali ini saja, Marilyn Manson juga pernah pingsan akibat kejatuhan properti besar di panggung pada 2017. Ia bahkan sampai harus dilarikan ke rumah sakit.

Kejadian itu sangat mengerikan. Penggemar sempat khawatir dengan kondisi Marilyn Manson. Beruntung ia mengalami cedera ringan.

4 dari 7 halaman

Onew `SHINee`

Di tahun 2009 usai tampil dalam program musik KBS `Music Bank`, para personel SHINee tengah bersiap meninggalkan panggung.

Namun tiba-tiba sebuah tiang properti terjatuh. Salah satu lampu pencahayaan hampir saja menimpa Onew dan yang lain.

Onew yang terkejut spontan hilang kesadaran. Ia langsung dibawa ke tempat yang lebih aman oleh sang manajer.

Dikabarkan pada hari itu Onew memang tengah sakit, bahkan saat tampil membawakan lagu "Juliette" ia sempat terpeleset dan jatuh.

5 dari 7 halaman

Goo Hara

Kejadian tak menyenangkan juga dialami Goo Hara. Pada 2013, Goo Hara tengah konser bersama KARA bertajuk `Kara 2nd Japan Tour 2013 Karasia`.

Di atas panggung, Goo Hara pingsan. Sebuah kabar menyebutkan, Goo Hara tak sadarkan diri karena kelelahan.

Ia memiliki sejumlah aktivitas yang harus  dijalani. Beruntung ia hanya mengalami pusing ringan.

Hebatnya, Goo Hara kembali ke panggung setelah menerima pertolongan pertama.

6 dari 7 halaman

Krystal `fx`

Krystal, salah seorang member f(x) yang tak hanya dikenal cantik, tapi memiliki jadwal yang padat. Namun tidak didukung dengan fisik yang kuat.

Pada 2014 silam, Krystal saat beraksi bersama f(x) tak sadarkan diri. Krystal dilaporkan pingsan sebanyak dua kali di tengah-tengah penampilannya.

Pertama, saat tampil dalam lagu "Mr. Boogie", ia jatuh pingsan akibat kelelahan dan kurang tidur. Krystal kembali pingsan setelah tampil menari diatas es dalam program 'Kiss & Cry'.

Ia terduduk dengan kepalanya terkulai. Meski telah berusaha bangkit, Krystal tetap kehilangan kesadaran. Para penonton yang hadir terkejut sekaligus khawatir dengan kondisi kesehatannya.

Saksikan Live Streaming Asian Games 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Via Vallen Kepincut Permainan Bagus Kahfi dan Supriadi
Artikel Selanjutnya
Via Vallen Pimpin Viking Clap saat Pesta Juara Timnas Indonesia U-16