Sukses

Siap-siap, Album Baru Endah N Rhesa Akan Rilis Sebentar Lagi

Endah N Rhesa tidak lama lagi akan merilis sebuah album terbaru.

Liputan6.com, Jakarta - Endah N Rhesa membawa kabar baik untuk para penggemarnya. Mereka tidak lama lagi akan merilis sebuah album terbaru.

Kabar baik tersebut disampaikan langsung keduanya saat ditemui di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan, Rabu (2/8/2018). Saat ini, perkembangan album Endah N Rhesa telah rampung dalam proses produksi.

"Kami sedang mengerjakan album kelima Endah N Rhesa, yang akan rilis... sebentar lagi, sudah 90 persen," kata Endah menjelaskan.

Sisanya, hanya tinggal proses mixing dan mastering, , serta artwork untuk cover album kelimanya tersebut. Ditambah, proses kreatif untuk cover album terbarunya itu akab dipegang langsung oleh Rhesa. 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tergantung

"Sepuluh persen lagi adalah mixing dan mastering, dan gambar cover album kebetulan mas Rhesa yang melakukan semuanya. Jadi tergantung mas Rhesa selesai kapan, tapi soon ya," jelasnya lagi.

Album kelimanya itu akan berisikan delapan buah lagu baru dari Endah N Rhesa. Mereka mencanangkan akan rampung pada akhir Agustus atau awal September.

 

3 dari 3 halaman

Berbeda

Endah menjanjikan bahwa album terbarunya ini akan sedikit berbeda dari biasanya. Album terbarunya ini dijelaskan mereka akan terdengar lebih kekinian. 

"Tema albumnya yang jelas tidak sama dengan empat album sebelumnya, karena Endah N Rhesa selalu memiliki konsep album yang berbeda dari sebelumnya. Mungkin ini lebih kali ya nuansanya.. Kami coba update dengan "tren" dan sound musik saat ini," ungkap Endah Lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.