Sukses

Fitri Carlina Ingatkan Iis Dahlia soal Peran Sebagai Juri Pencarian Bakat

Iis Dahlia masih terus disorot karena perannya sebagai juri ajang pencarian bakat.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Iis Dahlia masih menjadi perbincangan masyarakat. Sikapnya saat menjadi juri dalam sebuah ajang pencarian bakat menyanyi dangdut, banyak disesalkan masyarakat.

Iis Dahlia dianggap berlebihan kala "mengusir" seorang calon peserta audisi hanya karena penampilannya. Berbagai tanggapan pun muncul atas video Iis Dahlia yang viral di media sosial.

Tak hanya masyarakat umum, dari kalangan artis pun turut merespons hal tersebut, kali ini giliran pedangdut Fitri Carlina. Ia ikut mengomentari Iis Dahlia saat menjadi juri.

"Gini ya, kalau menurut aku sih jadi juri harus benar-benar selektif, melihat potensi ke depannya. Sekarang penampilannya kurang bagus, nantinya kalau kemudian diolah, dipoles, dikupas nanti juga bakal bagus dan jadi sesuatu. Jadi bisa pilih-pilih," kata Fitri Carlina di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Karakter

Kendati demikian, ia menyadari bahwa setiap juri memiliki karakter yang berbeda, begitu pun Iis Dahlia yang memiliki karakternya sendiri.

"Apa ya, karakter juri kan beda-beda ya. Ada yang disiplin, baik, ada yang melihat sesuatu benar-benar harus perfect. Ada yang bisa toleransi 'ah kurang ini sedikit nggak apa-apa lah'," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Bersikap Netral

Oleh karena itu, dirinya tidak bisa menyalahkan Iis Dahlia yang seperti itu. Di sisi lain, ia juga tidak membenarkan hal tersebut.

"Jadi bukan membenarkan dan menyalahkan. Mungkin lebih bisa menyikapinya sih ya. Jadi beda-beda," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini