Sukses

Delon Tolak Empat Tawaran Parpol karena Alasan Ini

Delon mengaku berkali-kali mendapat tawaran untuk terjun ke dunia politik.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini, semakin ramai nama-nama artis Indonesia yang meramaikan jagat politik. Dari sekian banyak artis yang terjun ke dunia politik, Delon Thamrin termasuk salah satu yang sempat ditawari oleh beberapa partai politik (parpol).

Bahkan tawaran itu datang semenjak periode sebelumnya, tepatnya pada 2014 lalu. Namun, hingga saat ini dirinya masih menolak tawaran tersebut.

"Gue ditawarin. Jadi ada beberapa partai tawarkan, dari lima tahun yang lalu sih sebenarnya terus sekarang tahun kelima lagi ditawarin lagi, ada beberapa partai. Gue masih tetap bilang 'Maaf gue masih belum siap'," kata Delon Thamrin saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018).

Delon pun menyampaikan alasannya mengapa dirinya tetap menolak tawaran yang masuk kepadanya. Menurutnya, dirinya belum cukup siap untuk mengemban segala tanggung jawab saat masuk ke dunia politik.

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Siap

"Hatinya belum siap. Takut keluar jalur gitu, jadi belum bisa kontrol, belum bisa manage, belum bisa. Intinya sih gue belum bisa jalani sebagai caleg itu seperti apa. Takut salah langkah gitu," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Apresiasi

Maka dari itu, ketika melihat kondisi di mana saat ini banyak sekali artis yang terjun ke dunia politik, Delon Thamrin memberikan apresiasinya kepada mereka.

"Keren. Gue mau kayak dia, tapi gue enggak ada kemampuan untuk ke sana," ungkap Delon Thamrin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.