Sukses

Sambil Liburan, Beyonce Pamer Wajah Anak Kembarnya

Setelah jadwal konser Eropa selesai, Beyonce dan keluarga liburan dengan kapal yatch di Italia.

Liputan6.com, Los Angeles - Selama beberapa bulan ini, pasangan Beyonce dan Jay Z telah melalui jadwal padat dalam konser megah keliling Eropa dari rangkaian tur On The Run II. Namun, keduanya masih meluangkan waktu untuk bersenang-senang.

Mereka pun mengajak ketiga anaknya untuk bekerja sambil berlibur. Setelah jadwal konser Eropa selesai, Beyonce lantas liburan dengan kapal yatch di Italia. Di kapal mewah ini, ia menghabiskan waktu bersama Blue Ivy, Sir, dan Rumi.

Seperti kebanyakan selebritas Hollywood lainnya, Beyonce sangat menjaga privasi anaknya. Setelah melahirkan si kembar, Sir dan Rumi Carter pada tahun lalu, ia tak pernah mengunggah wajah bayinya. Kini saat bayinya semakin besar, Beyonce mulai memamerkan foto si kembar.

"Terima kasih, Eropa," tulis Beyonce sebagai keterangan di situs pribadinya. Ini menjadi yang pertama kalinya Beyonce merilis foto kedua anak lelakinya. Sebelumnya, ia hanya membagikan siluet tak jelas dari kedua bayinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kelucuan

Dari situ, kita bisa melihat dengan jelas kelucuan Sir dan Rumi. Bayi kembar ini duduk dalam pangkuan Beyonce. Nampaknya, mereka sedang bermain balon air di kawasan Ponza, Italia. Yatch yang disewa Beyonce dan Jay Z ini seharga US$1,2 juta (Rp20 miliar) per minggu.

3 dari 3 halaman

Sering Dijalani

Selain mengajak anak-anaknya, dalam liburan kali ini ia juga mengajak Gloria Carter, ibu dari Jay Z. Liburan mewah macam ini memang sering dijalani Beyonce dan keluarganya.

Bagaimana tidak, dengan status selebritas dan penghasilannya yang fantastis, rasanya wajar bila Beyonce menjalani liburan mewah.

Penulis: Rezka Aulia

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini