Sukses

Perut Makin Besar, Beyonce Hamil Anak Keempat?

Liputan6.com, Los Angeles - Beyonce punya jawaban sendiri mengenai gosip retaknya rumah tangga bersama Jay Z. Lewat kebersamaan mereka di On The Run II, Beyonce seakan ingin menepis rumor negatif tersebut.

Kini tur Beyonce dan Jay sedang berlangsung di Roma Italia. Seperti biasa, Beyonce tampil menawan di konser yang berdurasi 3 jam ini. Bey menyanyikan beragam lagu andalannya dengan atraktif. Penyanyi wanita 36 tahun ini tampil menawan dengan pakaiannya yang selalu hot.

Namun ada yang berbeda dengan penampilannya kali ini. Perut Queen Beyonce yang biasanya rata dan sixpacks tampak sedikit membuncit. Ratu pop ini juga beberapa kali terlihat mengelus perutnya di atas panggung beberapa kali.

Sebenarnya ini bukanlah kali pertama Beyonce terlihat dengan perut membuncitnya. Sebelumnya dalam liburan bersama keluarganya Bey mengenakan gaun pantai yang menonjolkan perutnya. Bila benar hamil ini akan menjadi kehamilan ketiga dan anak keempat.

2 dari 3 halaman

Diterpa Perselingkuhan

Anak sulung Beyonce, Blue Ivy Carter kini telah berusia enam tahun. Sedangkan dua anak kembarnya Sir dan Rumi baru saja berusia satu tahun, keduanya lahir pada Juni 2017 lalu. Meski memiliki anak-anak dan karier yang baik, rumah tangga Bey & Jay tak terlalu baik. Jay Z dikabarkan melakukan beberapa perselingkuhan.

3 dari 3 halaman

Pembuktian

Tur On The Run II ini menjadi pembuktian hubungan mereka masih kuat. Dan bila benar Bey hamil ini akan semakin memperkuat hubungan keduanya. Tur ini akan berlangsung sampai awal tahun depan. Jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya tentang Queen Bey. (Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

Artikel Selanjutnya
Tak Hanya Ingin Menjadi Aktor, Iko Uwais Dirikan Sekolah Bela Diri
Artikel Selanjutnya
Makin Intim, Priyanka Chopra dan Nick Jonas Mulai Tinggal Seatap