Sukses

Jenguk Demi Lovato, Mantan Kekasih Malah Patah Hati

Setiba di rumah sakit, sang aktor langsung mendekat ke sisi Demi Lovato.

Liputan6.com, Los Angeles - Mantan kekasih Demi Lovato, Wilmer Valderrama, menghampiri rumah sakit pada Rabu lalu. Tentu saja hal itu dilakukannya untuk menjenguk pelantun "Let It Go" tersebut yang sedang overdosis heroin.

Seperti disampaikan seorang sumber terdekat kepada People, Rabu (26/7/2018), Valderrama mengunjungi Demi Lovato yang saat itu sedang berada di Cedars-Sinai sampai akhirnya menginap di rumah sakit.

Setiba di rumah sakit, sang aktor langsung mendekat ke sisi Demi Lovato. Namun, Demi malah dibuat terguncang oleh kehadiran mantan kekasihnya itu.

"Dia (Valderrama) tahu Demi sedang mengalami masa-masa sulit tapi dia tidak memperkirakan hal ini (membuat terguncang)," lanjut sumber yang sama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momen Tergelap

"Dia melihat Demi telah melalui banyak pasang surut kehidupan dan tertimpa momen tergelapnya. Untuk melihat Demi kembali dengan kesedihan dan terluka malah membuatnya patah hati," sumber tersebut menambahkan.

Selain itu, sumber yang sama juga menyebutkan bahwa Valderrama sebetulnya sangat peduli dengan keadaan Demi Lovato. Keduanya juga masih berteman setelah putus.

"Demi selalu berharap mereka bisa kembali bersama di masa depan. Dia (Valderrama) adalah cinta dalam kehidupannya dan begitu sebaliknya," kata sumber itu.

3 dari 3 halaman

Enam Tahun Pacaran

Kunjungan Valderrama ini berlangsung hanya sehari setelah Demi Lovato ditemukan tak sadarkan diri di rumahnya di Hollywood Hills, California, hingga melibatkan polisi.

Demi Lovato dan Wilmer Valderrama berpacaran selama enam tahun hingga berpisah pada 2016. Pengumuman keduanya berpisah disampaikan melalui akun Instagram masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.