Sukses

Overdosis Heroin, Begini Kondisi Terkini Demi Lovato

Banyak rumor yang menyebut bahwa kondisi Demi Lovato mulai stabil.

Liputan6.com, Jakarta - Demi Lovato muncul dengan kabar mengejutkan. Penyanyi 25 tahun itu ditemukan tak sadarkan diri karena overdosis heroin. Demi Lovato tergeletak di mansion mewahnya di kawasan Hollywood Hills, Los Angeles, Amerika Serikat, Selasa (24/7/2018).

Sang diva pun langsung dilarikan ke rumah sakit setelah mendapat pertolongan pertama berupa semprotan Narcan. Belakangan, banyak rumor yang menyebutkan jika kondisi Demi Lovato mulai stabil. Dan kini, salah seorang sumber baru saja mengungkapkan seperti apa kondisi terbaru pelantun tembang "Sorry Not Sorry" itu.

"Demi Lovato sudah sadar dan dikelilingi oleh keluarganya. Mereka ingin mengucapkan terima kasih untuk semua orang atas cinta, doa, dan dukungannya," tutur sang sumber melalui sebuah wawancara dengan Mail Online.

Tak hanya berhenti sampai di situ, sumber tersebut juga menambahkan, "Beberapa berita yang tersebar tidak benar dan mereka secara tak sopan bertanya tentang privasi dan berbagai spekulasi tentang kesehatannya, padahal proses pemulihan adalah yang terpenting saat ini."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Overdosis

Seperti yang kita tahu, berbagai dukungan telah diterima Demi Lovato sejak kabar overdosis-nya tersebar di media. Tidak hanya fans, para rekan sesama artis dan juga musikus pun turut mengirimkan doa untuk kesembuhan dan kekuatan pada keluarganya.

3 dari 3 halaman

Tribute Khusus

Yang terbaru, bahkan para fansnya membuat tribute khusus dengan hashtag #HowDemiHasHelpedMe yang langsung viral di media sosial. Di sana mereka berlomba-lomba menyampaikan cerita bagaimana lagu dan karya Demi membawa perubahan dalam hidup mereka. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.