Sukses

Opick Resmi Bercerai dari Dian Rositaningrum

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Opick dengan Dian Rositaningrum akhirnya selesai. Pengadilan Agama Jakarta Timur mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan Dian Rositaningrum terhadap Opick.

Sayangnya dalam sidang putusan tersebut, Opick dan Dian kompak absen. Keduanya hanya diwakili kuasa hukum masing-masing.

Ditemui usai sidang, kuasa hukum Opick dan Dian menjelaskan hasil dari sidang hari ini kepada awak media. Opick dan Dian kini sudah resmi bercerai.

"Alhamdulillah ya (klien) kami sudah bercerai. Klien kami sudah diputus bercerai hari ini," ujar kuasa hukum Dian Rositaningrum, Ina Rachman, di PA Jaktim, Selasa (24/7/2018).

2 dari 3 halaman

Hak Asuh Anak

Ina Rachman juga menjelaskan bahwa hak asuh kelima anak Opick berada di tangan Dian. Keputusan ini juga sudah disepakati oleh kedua belah pihak saat mediasi berlangsung.

3 dari 3 halaman

Persetujuan Opick

"Materi putusannya lima orang anak diasuh oleh klien kami Bu Dian, Mas Opick juga sudah mengiyakan karena itu kan memang dibahas pada saat mediasi," pungkas Ina Rachman. (Nuzulur Rakhmah/Kapanlagi.com)

Keren, Video Clip Pink Garapan Sutradara The Greatest Showman
Loading
Artikel Selanjutnya
Anak Opick Diteror Seorang Wanita
Artikel Selanjutnya
Sidang Ditunda, Pengacara Urus Harta Gana-Gini Opick dan Dian Rositaningrum