Sukses

Datang ke Pernikahan, Kim Kardashian Lebih Heboh dari Pengantinnya

Kim Kardashian dan Kanye West mengunjungi pernikahan Pusha T, penyanyi rap sekaligus produser sebuah label rekaman.

Liputan6.com, Virginia, AS - Selama menjadi bintang, Kim Kardashian selalu menyorot perhatian mulai dari hal-hal kontroversial sampai yang menginspirasi. Sampai-sampai, ketika mengunjungi acara pernikahan, ia dan suami lebih disorot ketimbang pengantinnya.

Hal itu terjadi baru-baru ini ketika Kim Kardashian dan Kanye West datang ke pernikahan Pusha T, penyanyi rap sekaligus produser sebuah label rekaman yang mengikat janji suci dengan kekasihnya, Virginia Williams.

Disampaikan Eonline, Minggu (22/7/2018), dalam resepsi pernikahan yang digelar di Virginia Beach, Virginia, AS itu, Kim Kardashian mengenakan busana mini dress lengan panjang emas nan berkilauan. Tas berbentuk ponsel era 1980 juga menghiasi penampilannya.

Penampilannya itu dipamerkan sendiri oleh Kim Kardashian dalam sebuah video singkat di Snapchat. Akun fans di Instagram pun mengunggah ulang video tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tas Telepon

#PushaT wedding

A post shared by 💫 Gold fan page of Kim 💫 (@kkwreligion) on

"Aku memiliki penampilan vintage Balmain untuk pernikahan Pusha di Virginia, bersama tas telepon lawas," kata Kim Kardashian.

3 dari 4 halaman

Kanye West

Dalam videonya, Kanye West juga terlihat mengenakan jas hitam tanpa dasi. Saat memamerkan penampilan suaminya, ia menulis, "Tuan West ada di dalam gedung. Dia sungguh tampan memakai jas."

4 dari 4 halaman

Bekerjasama

Kedatangan Kim Kardashian dan Kanye West ke pernikahan Pusha T bukan tanpa alasan. Kanye dan Pusha T sebelumnya sempat bekerjasama untuk rekaman lagu.

Melihat penampilan para Pusha T dan istri yang sederhana, maka tak salah kalau kita menilai bahwa dandanan Kim Kardashian lebih heboh dari pengantinnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini