Sukses

Pasang Foto Seksi Berbikini, Kim Kardashian: Aku Sangat Malu

Kim Kardashian biasanya selalu percaya diri memamerkan lekuk tubuhnya dengan pakaian seksi.

Liputan6.com, Los Angeles - Citra seksi sudah melekat erat dalam diri Kim Kardashian. Istri Kanye West tersebut memiliki bentuk tubuh yang diidam-idamkan banyak wanita di luar sana.

Kim Kardashian selalu percaya diri memperlihatkan tubuh moleknya lewat pakaian-pakaian seksi. Seperti baru-baru ini, Kim mengunggah fotonya mengenakan bikini two pieces warna putih.

Ibu dua anak itu duduk di tepi kolam renang dengan latar belakang pemandangan pegunungan yang indah. Namun tidak seperti biasanya, kali ini Kim Kardashian justru merasa malu berpose demikian.

"I'm really shy.. (aku sangat malu)," tulis Kim Kardashian di keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Operasi Plastik

Dari sekian banyak yang mengagumi, tidak sedikit pula orang yang yang menghujat. Mereka menilai tubuh seksi Kim Kardashian tidak asli melainkan hasil operasi plastik.

"Kamu benar-benar mengeditnya dan penuh plastik. Kamu adalah wanita tua 40 tahun yang putus asa demi perhatian banyak orang," ujar @getupanddosomething2.

"Mengapa generasi masa kini terobsesi dengan seseorang yang mencoba menjadi plastik dan sempurna. Kita semua manusia dan dia mengedit seluruh tubuhnya mulai dari perut hingga kaki," sahut @the_real_og789.

 

3 dari 3 halaman

Raup US$ 5 Juta dalam 5 Menit

Meski begitu, Kim Kardashian berhasil membuktikan bahwa dirinya bisa sukses bukan cuma mengandalkan kecantikannya. Selama kurang dari dua tahun, KKW Beauty yang merupakan brand miliknya, meraih banyak penghargaan. Bahkan, produknya selalu laris hanya dalam hitungan jam.

Reality star berusia 37 tahun ini baru saja menghasilkan uang US$ 5 juta atau setara Rp 72 miliar hanya dalam waktu lima menit. Kim Kardashian baru saja merilis parfum terbarunya pada 17 Juli lalu. Dilansir dari TMZ, produknya habis dalam sekejap mata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

Video Terkini