Sukses

Kim Kardashian dan Kanye West Sepakat Cerai?

Kim Kardashian dan Kanye West disebut-sebut telah memutuskan benar-benar berpisah.

Liputan6.com, Los Angeles: Kim Kardashian dan Kanye West dikabarkan tak romantis lagi. Rumah tangga keduanya telah menunjukkan tanda-tanda keretakan sejak 2016 silam.

Bahkan, kabar beredar menyebutkan rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West hanya rekayasa. Pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West hanya dilihat berdasarkan keuntungan semata. Kim Kardashian dan sang ibu, Kris Jenner, ingin mempertahankan popularitas reality show keluarga mereka, Keeping Up with the Kardashian.

Kim Kardashian dan Kanye West benar-benar berpisah. Kabar tersebut dikeluarkan seorang sumber. Menurutnya, Kim Kardashian dan Kanye West tak tahan dengan rumah tangga mereka yang selama ini hanya penuh kepura-puraan.

Setelah berusaha meredam kabar tersebut dengan kemesraan, perceraian tak bisa dihindari lagi, diwartakan Tabloid OK! baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sepakat Cerai

Sumber lain menyebutkan, Kim Kardashian dan Kanye West sepakat bercerai. Selain itu, surat cerai pun telah dibuat, ditandatangani keduanya.

3 dari 5 halaman

Bocor

Bahkan, sebuah surat cerai Kim Kardashian disebut-sebut telah beredar luas. Hal itu membuktikan rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West telah berakhir.

4 dari 5 halaman

Harta Gana-gini?

Kim Kardashian dan Kanye West telah sepakat membesarkan anak mereka bersama meski telah pisah, dilansir dari Life & Style. Kabar lain mengatakan, Kim Kardashian dan Kanye West memperebutkan kekayaan yang dikumpulkan selama berumah tangga.

5 dari 5 halaman

Belum Konfirmasi

Namun hingga kini, belum ada konfirmasi dari Kim Kardashian atau Kanye West. Di akun Instagram miliknya, Kim Kardashian justru masih menunjukkan rumah tangganya baik-baik saja, dengan menyandang nama `West`.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini