Sukses

Gara-gara Diamankan KPK, Inneke Koesherawati Batal Lakukan Ini

Liputan6.com, Jakarta - Marini Zumarnis menyayangkan dirinya tidak bisa bersama Inneke Koesherawati dalam promo buku terbaru berjudul Hi Darl. Buku tersebut dibuat oleh Marini Zumarnis dan Inneke Koesherawati.

Sayang, karena masalah yang tengah menimpa Inneke Koesherawati, dirinya batal hadir dalam acara promosi buku yang digelar di Supermall Karawaci, Tangerang, Minggu (22/7/2018).

Saat ditanya soal alasan dan kabar Inneke Koesherawati, Marini Zumarnis mengaku kurang mengetahuinya. Yang pasti dirinya tidak ingin berburuk sangka kepada sahabatnya itu.

"Saya belum bisa hubungi Inneke Koesherawati. Yang penting kita enggak boleh berburuk sangka kepada seseorang. Saya sebagai sahabat selalu mendoakan dia yang baik. Karena dari yang dulu juga kita saling menguatkan, dan saya yakin Inneke orangnya baik," kata Marini Zumarnis usai acara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terkejut

Selain itu, Marini Zumarnis tak menampik bahwa dirinya sangat terkejut mengetahui berita Inneke Koesherawati di media.

"Saya melihat saja juga kaget. Saya kaget sebagai sahabat kaget. Ya Allah saya juga melihatnya belum tahu berita apa," sambung Marini Zumarnis.

 

3 dari 3 halaman

Keadaan Terakhir

Hingga saat ini pun, Marini Zumarnis mengaku belum mengetahui keadaan Inneke Koesherawati lebih lanjut. Ia hanya meminta masyarakat mendoakan yang terbaik untuk Inneke Koesherawati.

"Jujur saya belum tahu keadaan Inneke jadi mohon doanya semua," tutup Marini Zumarnis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.