Sukses

Roro Fitria Jadi Guru di Penjara

Roro Fitria dapat beradaptasi dengan baik bersama para tahanan lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Terdakwa kasus narkoba, Roro Fitria sudah lima bulan mendekam di tahanan. Selama itu juga, Roro Fitria harus menanggalkan kemewahan yang selama ini ia miliki, dan hidup membaur dengan para narapidana lainnya.

Sebagai selebritas, tak sulit bagi Roro Fitria berbaur dengan teman-teman satu sel. Pesinetron Islam KTP itu ternyata aktif melakukan kegiatan positif bersama tahanan lain. Uniknya, Roro Fitria sekarang menjadi guru tari di penjara lho. Kok bisa?

"Banyak kegiatan positif dari program di sana, dia jadi guru tari, guru nyanyi. Dia berbaur-lah dengan warga binaan lainnya," kata kuasa hukum Roro Fitria, Asgar H Sjarfi, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 18 Juli 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Religius

Selain itu kata Asgar, di penjara justru membuat Roro Fitria menjadi lebih rajin beribadah. "Semakin lebih baik kalau saya ke sana lagi sholat duha. Ya lebih religius," paparnya.

3 dari 3 halaman

Kasus Narkoba

Roro Fitria ditangkap polisi di kediamannya, di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, pada tanggal 14 Februari 2018 karena kedapatan memiliki sabu-sabu. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini