Sukses

Tinggalkan Dunia Artis, Martin Carter Bertambah Kaya

Martin Carter kangen untuk terjun ke dunia hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Artis Martin Carter kangen dengan dunia hiburan yang mengangkat namanya. Selama kurang lebih 3 tahun dirinya meninggalkan dunia hiburan dan memilih untuk berbisnis. 

"Saat ini gue lagi gelutin dunia bisnis. Jadi gue bekerja sama, berpartner dengan salah satu perusahaan besar di Amerika di bidang IT, video komunikasi gitu," ujar Martin Carter saat ditemui di kawasan Cawang, baru-baru ini.

Musisi yang pernah melaporkan sebuah rumah karaoke karena lagunya dipakai tanpa izin itu mengaku jika dirinya sempat lupa dan asyik dengan dunia bisnis. Pasalnya, hasil yang didapat saat berbisnis lumayan besar.

"Kalau Ada yg lebih gede, kenapa Kita pilih yang kecil gitu," ujar Martin Carter.

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rumah dan Mobil

Saat ini, dari hasil bisnisnya, Martin Carter sudah mendapatkan hasil yang lumayan. Dua mobil mewah seharga miliaran dan apartemen sudah dimilikinya. Dirinya pun kini semakin serius menekuni dunia bisnis. 

"Jujur ya gue bukannya benci dunia entertainmen. Gue suka, hobi gue di situ, nyanyi, akting, film. Cuma kita tahu di entertaimen enggak pasti ya," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Kangen

Namun meski begitu, Martin Carter mengaku kangen untuk terjun ke dunia hiburan. Dirinya pun sudah mulai mempersiapkan dan akan kembali akhir tahun ini. 

"Jujur kangen banget. Gue pengin balik nyanyi lagi, pengin ngeluarin single lagi, syuting lagi. Cuma waktunya sekarang masih belum ya, mungkin akhir-akhir tahun ini lah. Gue rencana ada satu gebrakan, akan dibuat menghebohkan Indonesia nantinya," pungkasnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini