Sukses

Penampakan Keren Aquaman dan Shazam, Superhero DC yang Segera Tayang

Liputan6.com, Los Angeles - Dalam waktu dekat, fans superhero DC bakal dimanjakan oleh Warner Bros dengan dua film superhero baru. Jelang akhir tahun ini, Aquaman akan tayang, disusul tahun depan dengan film Shazam!.

Baik itu Aquaman maupun Shazam!, keduanya akan menjadi perpanjangan dari film Justice League yang dirilis pada November 2017 lalu. Kini, Warner Bros telah membeberkan penampakan terbaru kedua superhero itu.

Penampakan pertama adalah poster Aquaman yang resmi dirilis oleh Warner Bros. Dalam posternya, terlihat Jason Momoa yang memerankan sang superhero bawah laut itu. Ia terlihat dikerumuni oleh sekumpulan ikan, mengasumsikan film arahan sutradara James Wan ini bakal banyak berada di bawah laut.

Sementara penampakan kedua adalah foto terbaru Shazam! bersama tokoh anak bernama Freddy. Di situ, Freddy yang merupakan teman Billy Batson (sosok anak yang menjelma sebagai Shazam), tampak memegang simbol sang superhero yang ada di dadanya. Simbol kilat tersebut tampak menyala terang.

2 dari 3 halaman

Bintang Aquaman

Poster terbaru Aquaman disertai dengan info tanggal rilis film ini, 21 Desember 2018. Selain Jason Momoa, film ini juga dibintangi oleh Amber Heard, Willem Dafoe, Patrick Wilson, dan Nicole Kidman.

Kisahnya berada setelah kejadian dalam Justice League, mengangkat Aquaman di tengah konflik antara kaum Atlantis melawan beberapa manusia.

3 dari 3 halaman

Kisah Shazam

Sementara itu, Shazam! berkisah mengenai anak laki-laki 14 tahun bernama Billy Batson yang mendapat kekuatan dari penyihir sekarat. Billy lalu bisa menjelma sebagai pria perkasa setelah meneriakkan "Shazam!". Ia pun berhadapan dengan musuh besarnya, Dr. Thaddeus Sivana.

Shazam! dibintangi oleh Asher Angel sebagai Billy dan Zachary Levi sebagai wujud Shazam. David F. Sandberg yang menyutradarai Lights Out dan Annabelle: Creation, berkesempatan mengarahkan film ini.

Loading