Sukses

Diminta Foto Bareng, Bintang Aquaman Malah Mengerjai Suami Penggemarnya

Sebuah kisah menggelikan baru saja dialami aktor Aquaman.

Liputan6.com, Los Angeles - Kini sosok Jason Momoa semakin digandrungi sejak ia memerankan Aquaman di layar lebar. Sampai-sampai, semakin banyak penggemar yang memintanya foto bersama. Namun, sebuah kisah menggelikan baru saja dialami sang aktor.

Disampaikan ComicBook.com, Selasa (19/6/2018), akhir pekan lalu di Denver Comic Con, seorang penggemar wanita meminta untuk mengambil foto berdua dengan aktor Aquaman itu. Namun, sang suami tak rela melihat istrinya berfoto dengan Jason Momoa tanpa dirinya.

Uniknya, reaksi Jason Momoa saat melihat sang suami tak mau menjauh dari istrinya, malah mengundang kegelian. Dalam sebuah foto yang diunggah pengguna Reddit bernama "twoforjoy", terlihat bintang Aquaman itu menjulurkan tangan ke arah kepala sang pria.

Sang aktor pun terlihat seolah sedang menahan kepala sang pria yang berusaha mendekati istrinya. Alih-alih foto berdua dengan Jason Momoa, wanita tersebut malah mendapatkan pose kocak sang suami dalam foto tersebut.

 

I told my husband I wanted a picture alone with Jason Momoa, but he wasn't comfortable with that.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menandatangani

Lebih kocak lagi begitu fotonya dicetak, tak hanya terlihat Jason Momoa sedang menahan wajah sang pria. Momoa juga ikut menandatangani foto tersebut tepat di wajah pria itu.

 

3 dari 4 halaman

Tidak Tersinggung

Namun beruntung, ternyata sang pria tidak tersinggung dengan posenya dalam foto tersebut. Ia justru kagum dan bangga bisa menciptakan gaya berfoto yang tak biasa.

"Dia terpaku dengan semua itu. Ketika dia melihat cetakan yang ditandatangani, dia berkata, 'Ini sangat menakjubkan,'" istri dari pria tersebut menjelaskan.

4 dari 4 halaman

Humoris

Jason Momoa memang dikenal memiliki sisi humoris dalam berfoto. Pada Januari lalu, bintang Vampire Diaries, Ian Somerhalder, mengunggah foto di Instagram yang memperlihatkan dirinya duduk di pangkuan Jason Momoa.

Akting Jason Momoa sebagai Aquaman bisa disaksikan di bioskop pada 21 Desember 2018 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini