Sukses

Kompaknya Kekasih dan Mantan Istri Deddy Corbuzier seperti Kakak Beradik

Kehidupan Deddy Corbuzier tidak lepas dari sejumlah wanita cantik.

Liputan6.com, Jakarta - Meski tak suka mengumbar kisah pribadinya ke publik, kehidupan Deddy Corbuzier juga tidak lepas dari sejumlah wanita cantik. Mulai dari Kalina Ocktaranny, Titi Rajo Bintang, Chika Jessica hingga yang terbaru yakni Sabrina Chairunnisa.

Deddy Corbuzier sendiri memang belum secara resmi mengumumkan kedekatannya dengan Sabrina Chairunnisa. Namun beberapa foto sudah mengisyaratkan adanya hubungan spesial di antara mereka.

Di sisi lain, Deddy Corbuzier masih menjalin silaturahmi yang baik dengan mantan istrinya, Kalina Ocktaranny. Keduanya bahkan tetap saling memberikan perhatian selayaknya hubungan saudara.

Menariknya, tidak hanya Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa juga ternyata lengket dengan Kalina Ocktaranny.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jalan Bareng

Seperti yang diperlihatkan Kalina Ocktaranny dan Sabrina Chairunnisa di Instagram mereka masing-masing. Minggu (16/7/2018) kemarin, Kalinda dan Sabrina menghabiskan waktu dengan makan bersama di salah satu hotel mewah di Jakarta.

Anak Deddy Corbuzier, Azka, juga turut bersama mereka. Sabrina merasa beruntung bisa dekat dengan Kalina dan Azka. "Tidak pernah membayangkan bisa seberuntung ini!" ungkap wanita 25 tahun ini.

 

3 dari 3 halaman

Adik Kecil

Setali tiga uang, Kalina Ocktaranny pun sudah menganggap Sabrina Chairunnisa seperti adiknya sendiri. Kalina melihat Sabrina dan dirinya memiliki banyak kesamaan.

"Pernahkah kamu bertemu dengan seseorang yang terlihat seperti versi lain dirimu? Karena aku punya... Wanita Scorpio-ku yang lain... Dan dia seperti adik kecilku @sabrinachairunnisa_" katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini