Sukses

Sudah Berhijab, Nikita Mirzani Didoakan Berjodoh Dunia Akhirat

Liputan6.com, Jakarta - Hijrahnya Nikita Mirzani yang kini tampil tertutup, mendapat beragam respons positif dari para selebritas. Salah satunya Jane Shalimar yang mengaku terharu dan bahagia dengan perubahan Nikita Mirzani.

Lewat akun Instagram, wanita berusia 38 tahun itu memberikan dukungan pada Nikita. Ia mengunggah foto bersama Nikita Mirzani dan Billy Syahputra. Terlihat di foto tersebut, Niki sudah mengenakan hijab.

"Terharu dan ikut berbahagia saat melihat kawan yang satu ini memutuskan untuk berhijab. Bismillah sayang, Allah SWT memberikan ujian yang selalu ada jalan keluarnya," tulis Jane Shalimar.

Jane sendiri sudah berhijab sejak akhir 2017 lalu. Meski datang dari diri sendiri, diakui olehnya keputusan tersebut memang tak mudah. Namun bagi Jane, dengan berhijab, ia merasa lebih dekat dengan Tuhan. Oleh karenanya, ia pun berdoa agar Nikita Mirzani bisa merasakan hal yang sama.

1 dari 3 halaman

Didoakan

"Kamu adalah wanita bersahaja, tetap istiqamah ya. Insya Allah diberikan rezeki dan selalu dalam lindungan-Nya. Yang sabar sayang, orang baik akan dijodohkan dengan yang baik. Semoga diberikan jodoh dunia dan akhirat ya neng," pungkasnya.

2 dari 3 halaman

Banyak Dukungan

Selain Jane Shalimar, beberapa publik figur Tanah Air juga menyuarakan dukungan kepada Nikita Mirzani. Di antaranya ada Melly Goeslaw, Uya Kuya, Billy Syahputra sampai Ustaz Maulana. (Tyssa Madelina/Kapanlagi.com)

Artikel Selanjutnya
Iko Uwais: Saya Akan Bela Istri Sampai Mati
Artikel Selanjutnya
Ivan Gunawan Kewalahan Jalani Hubungan Jarak Jauh