Sukses

Galau soal Berhijab, Nikita Mirzani Tak Bisa Makan

Nikita Mirzani tak lagi tampil seksi di beberapa keadaan.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani tak lagi tampil seksi. Ia memutuskan untuk tampil tertutup tanpa mengumbar tubuh seksinya lagi. Padahal selama ini Nikita Mirzani begitu lekat dengan image seksi.

Tak mudah bagi Nikita Mirzani meyakinkan hati untuk berhijab. Istri Dipo Latief ini bahkan mengaku tidak bisa tidur karena terus berpikir sebelum mengambil keputusan.

"Tiga hari gue enggak bisa makan. Asam lambung gue naik sampai gue enggak bisa tidur," kata Nikita Mirzani di Jakarta, Kamis 12 Juli 2018.

Maklum, hati Nikita Mirzani saat itu belum merasa yakin untuk berhijab. Saat itu dia takut keputusan berhijab itu hanya sementara saja. Dia tidak ingin hijab yang telah dia pakai segera ditanggalkan.

"Gue takutnya lepas lagi, itu aja yang gue takuti," ucap ibu dua anak tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ungkap Niat

Namun ketakutan tersebut sirna saat bertemu Ustaz Maulana. Kepada sang ustaz-lah, Nikita menceritakan niatnya untuk menutup aurat.

3 dari 3 halaman

Sudah Waktunya

"Akhrinya gue memantapkan diri, ya sudah deh memang ini sudah waktunya. Ya sudah," tutur Nikita Mirzani. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini