Sukses

Fokus Jadi Ibu, Kylie Jenner Cabut Filler Bibir

Sejak kelahiran putri pertamanya, Kylie Jenner mulai berubah agar bisa terlihat seperti seorang ibu.

Liputan6.com, Los Angeles - Kylie Jenner baru-baru ini membuat fans terkejut. Pasalnya, adik Kendall Jenner itu saat ini sudah mencabut semua filler yang selama ini ditanamkan di bibirnya, seperti dikabarkan People, Selasa (10/7/2018).

Menurut sumber terdekat dengan sang bintang televisi, tak mengejutkan Kylie Jenner memutuskan untuk melakukan hal itu. Sejak kelahiran putri pertamanya dari Travis Scott, Stormi, Kylie mulai berubah agar bisa terlihat seperti seorang ibu.

"Kylie jauh lebih rileks dan alami sejak Stormi lahir. Dia sedikit banyak lebih lembut. Dan dia sama sibuknya seperti biasa, tapi prioritasnya adalah putrinya," kata sumber tersebut kepada People.

Menurut orang dalam, Kylie Jenner yang melahirkan putrinya pada 1 Februari di usia 20 itu, bahkan kini sudah tak peduli dengan dandanannya. Ia memilih untuk tampil lebih alami.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kaus Oblong

"Dia tidak menghabiskan banyak waktu seperti sebelumnya untuk fokus pada diri sendiri. Dan Kylie (sejak melahirkan) belum pernah berpakaian bagus - dia jauh lebih nyaman dengan kaus oblong dan celana yang nyaman. Dia merasa lebih seperti dirinya dan itu lebih mudah, seperti seragam ibu untuknya!" kata sumber itu.

3 dari 4 halaman

Lebih Tipis

Pada pekan ini, media sosial sempat heboh setelah Kylie Jenner mengunggah video wajahnya dari dekat untuk mempromosikan koleksi musim panas Kylie Cosmetics di Snapchat. Dalam video itu, terlihat bibir Kylie lebih tipis dari biasanya.

4 dari 4 halaman

Memperkuat Hubungan Asmara

Selain perubahan fisik, sumber terdekat juga menyampaikan kepada People bahwa kelahiran putrinya turut memperkuat hubungan asmaranya dengan Travis Scott.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini