Sukses

Rambut Gimbal, Zac Efron Bikin Fans Terkejut

Liputan6.com, Los Angeles - Di mata para pencinta film Hollywood, Zac Efron tentu bukan sosok yang asing. Wajah tampan dan tubuhnya yang terbilang seksi, tentu membuatnya populer di kalangan wanita.

Bahkan, Zac Efron telah berhasil memenangi predikat Sexiest Man Alive tahun 2017 kemarin versi majalah People.

Dalam beberapa waktu belakangan, namanya juga laris membintangi berbagai film layar lebar. Sebut saja Dirty Grandpa, Baywatch, dan yang terbaru, The Greatest Showman. Tak heran pada akhirnya begitu banyak wanita yang tergila-gila dengan sosok Zac Efron.

Namun, kali ini Zac Efron benar-benar muncul dengan penampilan yang sangat berbeda dari sebelumnya. Tak lagi rapi dengan citra boy next door seperti sebelumnya, ia mendadak mengubah gaya rambutnya menjadi gimbal.

2 dari 4 halaman

Hitam Putih

Pemandangan itulah yang bisa kita temukan dalam unggahan foto terbarunya di Instagram. Berpose candid dengan nuansa hitam putih, Zac memperlihatkan rambut barunya yang terlihat gimbal lengkap dengan wajahnya yang ditumbuhi berewok.

3 dari 4 halaman

Menyita Perhatian

Tentu saja hal ini langsung menyita perhatian para penggemar dan follower-nya.

Meski banyak yang terkejut melihat rambut barunya, tak sedikit pula dari mereka yang terus memberikan dukungan Zac berdandan seperti ini.

Ada juga yang bertanya-tanya kenapa pada akhirnya Zac Efron memilih gimbal sebagai model rambut barunya.

4 dari 4 halaman

Demi Karakter

Beberapa di antaranya bahkan berharap gaya rambut ini dipilih oleh Zac Efron demi karakter yang akan dimainkan dalam film terbarunya. Lantas apa yang terjadi sebenarnya? Ya, kita tunggu saja perkembangannya nanti.

Penulis: Soraya

Sumber: Kapanlagi.com