Sukses

Dikabarkan Pacaran, Zac Efron dan Alexandra Daddario Kencan di Toko Hewan

Zac Efron terlihat berbelanja dengan Alexandra Daddario di sebuah toko hewan.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor Zac Efron masih membuat para penggemar bertanya-tanya mengenai kebenaran isu dirinya berkencan dengan lawan mainnya di Baywatch, Alexandra Daddario.

Seperti dikabarkan Ace Showbiz, Jumat (30/3/2018), belum lama ini Zac Efron terlihat berbelanja dengan Alexandra Daddario di sebuah toko hewan di Los Feliz, AS.

Keduanya tertangkap kamera sedang melihat-lihat mainan anjing bersama dua hewan peliharaan mereka di belakangnya. Zac memakai kemeja hitam serta kacamata hitam dan topi hijau.

Menemani Zac Efron, Alexandra Daddario mengenakan sweater garis hitam-putih. Aktris San Andreas itu tampak sporty dengan celana olahraga hitam dan sepatu kets.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membeli Kandang Anjing

Setelah menghabiskan waktu di toko hewan, keduanya membeli kandang anjing dan beberapa barang untuk hewan peliharaan mereka.

Zac terlihat memasukkan peti anjing tersebut ke dalam mobil Ford Explorer Alexandra Daddario. Sementara itu, aktris kulit putih 32 tahun itu tampak membawa tas biru berisi barang-barang lainnya.

Zac Efron dan Alexandra Daddario pertama kali dikabarkan berpacaran pada musim panas lalu setelah keduanya tampak serasi di lokasi syuting Baywatch.

3 dari 3 halaman

Pernah Menyanggah

Keduanya bahkan pernah menikmati perjalanan dengan perahu di sekitar pelabuhan Sydney pada 18 Mei 2017 lalu. Mereka mengunggah momen tersebut di Instagram Stories.

Alexandra Daddario pernah menyanggah rumor hubungan asmara dirinya dengan Zac Efron saat menghadiri Billboard Music Awards 2017. Namun, ia paham betul mengapa orang-orang mengira mereka berpacaran.

"Kami bekerja sama secara dekat, dia adalah pria yang membuatku jatuh cinta dalam film. Aku mengerti mengapa orang-orang menjadi ramai kepada hal seperti itu. Tapi Zac dan aku adalah teman baik," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.