Sukses

Beberkan Kehidupan Seks, Zac Efron Akui Lakukan di Bawah Umur

Zac Efron membeberkan awal mula dirinya melakukan hubungan intim, saat masih di bawah umur.

Liputan6.com, Jakarta Zac Efron dianggap sebagai Justin Bieber-nya dunia akting di Hollywood. Wajah tampan dan menggemaskan Zac Efron di film High School Musical.

Film tersebut membuat Zac Efron berada di puncak popularitas. Selama bertahun-tahun, Zac Efron menjadi pria idaman bagi banyak wanita di seluruh dunia, apalagi setelah tampil dio film terbaru Baywatch.

Zac Efron biasanya jarang mengungkapkan kehidupan pribadinya di depan publik. Saat ditanya pembawa acara, Zac Efron hanya tersenyum atau menjawab dengan sekenanya.

Namun, kali ini, Zac Efron menceritakan kisah pribadinya tentang hubungan seks. Tak tanggung-tangung, Zac Efron melakukannya di bawah umur, ketika masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih di Bawah Umur

"Aku masih ingat, saat itu, setelah pesta prom night. Aku melakukannya dengan wanita yang pernah menjadi pacarku selama tiga tahun," ungkap Zac Efron, diwartakan RadarOnline, baru-baru ini.

3 dari 4 halaman

Lakukan Eksperimen

Zac Efron menjelaskan, ia senang melakukan eksperimen. Salah satunya, melakukan hubungan intim di area yang tak biasa, termasuk dapur.

4 dari 4 halaman

Tantangan Baru

Bagi Zac Efron, itu menjadi tantangan tersendiri. Zac Efron bercerita, hubungan intim dengan cara itu membuatnya makin bersemangat kepada pasangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.