Sukses

Terkenal dan Kaya, 6 Aktor Tampan Hollywood Ini Dianggap Payah

Liputan6.com, Jakarta Aktor ternama di Hollywood dituntut memiliki kemampuan akting yang mumpuni. Popularitas disertai penampilannya yang menakjubkan dianggap sebagai bekal bertahan hidup di industri hiburan

Sayangnya, beberapa aktor tampan ini disebut tak memiliki bakat akting. Padahal, nama mereka kondang di jagad industri film dunia. Untungnya, popularitas dan kekayaan telah mereka raih dengan mudah.

Siapa saja aktor Hollywood yang dianggap tak bisa berakting?

 

2 dari 7 halaman

Vin Diesel

Vin Diesel dianggap sebagai salah satu aktor papan atas di Hollywood. namun laporan dari The Richest, baru-baru ini, menyebutkan Vin Diesel hanya memiliki keberuntungan untuk bisa bertahan di Hollywood.

Alasannya, peran yang dimainkan Vin Diesel dianggap monoton. Lihat saja dalam The Fast and Furious series dan XXX, mengekspos wajah garang Vin Diesel.

 

Selain itu, kemampuan laga Vin Diesel dari satu film ke film lainnya tampak serupa. Jadi, penggemar hanya mengikuti film yang diperankan Vin Diesel karena penasaran dengan jalan ceritanya, bukan ingin melihat akting Vin Diesel.

3 dari 7 halaman

Ashton Kutcher

Ashton Kutcher, tampan dan terkenal juga dianggap beruntung karena sukses menaklukkan wanita cantik di Hollywood, Demi Moore dan Mila Kunis. Ashton Kutcher meraih popularitas sejak sukses bermain di That's 70 Show sebagai Michael Kelso, remaja yang sangat bodoh.

Tak bisa move on dari karakternya, Ashton Kutcher terus berakting sebagai karakter bodoh yang membuat penonton gemas di karya lainnya, mulai dari Dude, Where’s my Car? hingga What Happens in Vegas. Ashton Kutcher tak bisa mengembangkan bakat aktingnya lebih baik.

Saat Ashton Kutcher ingin berakting di film yang lebih serius, hasilnya dikabarkan tidak memuaskan. Ashton Kutcher digantikan oleh aktor lainnya. Salah satunya, di film yang dibuat untuk menghormati Steve Jobs.

4 dari 7 halaman

Daniel Radcliffe

Daniel Radcliffe, aktor asal Inggris yang sukses memerankan karakter penyihir hebat Harry Potter. Sejak kecil hingga dewasa, peran Harry Potter seolah melekat dalam sosok Daniel Radcliffe.

Akhirnya, Daniel Radcliffe dianggap susah melepaskan imej Daniel Radcliffe. Saat Daniel Radcliffe memerankan karakter lain di film dengan genre yang berbeda, akting sang aktor terlihat sangat aneh.

Film The Woman in Black yang dimainkan Daniel Radcliffe menjadi salah satu film horor yang terlihat monoton, kengerian pun berkurang. Padahal, pemain bisa membangunnya lewat ekspresi, dilansir The Huffington Post. Bahkan, Daniel Radcliffe tampak bingung dengan perannya di beberapa adegan, khususnya saat makhluk gaib muncul. 

5 dari 7 halaman

Robert Pattinson

Robert Pattinson pertama kali menarik perhatian publik sejak berakting sebagai murid penyihir di Harry Potter, Cedric Diggory. Tak lama, Robert Pattinson didaulat memerankan karakter vampir tampan di Twilight.

Perannya sebagai Edward, sang vampire tampan membuat Robert Pattinson berada di puncak popularitas. Sosoknya yang terlihat dingin dan misterius, membuat penggemar, khususnya wanita, bertekuk lutut kepada Robert Pattinson.

Robert Pattinson (Pinterest)

Namun saat Robert Pattinson memerankan karakter lainnya, aktingnya dianggap gagal. Robert Pattinson disebut sebagai aktor yang payah, termasuk di film The Lost City of Z.

 

6 dari 7 halaman

Zac Efron

Zac Efron dianggap sebagai Justin Bieber-nya dunia akting di Hollywood. Wajah tampan dan menggemaskan  Zac Efron di film High School Musical.

Film tersebut membuat Zac Efron berada di puncak popularitas. Selama bertahun-tahun, Zac Efron menjadi pria idaman bagi banyak wanita di seluruh dunia.

Sayangnya, saat Zac Efron berakting di film lain dengan karakter berbeda, termasuk Dirty Grandpa, akting Zac Efron terlihat aneh. Bahkan, peran Zac Efron yang harusnya lucu jadi terlihat janggal dan aneh.

 

7 dari 7 halaman

Keanu Reeves

Keanu Reeves, aktor mumpuni di Hollywood saat bermain di film The Matrix. Sosok Keanu Reeves yang terlihat tenang dan dingin membuat penggemar jatuh cinta dengan sosoknya.

Saat Keanu Reeves bermain di film Bill & Ted’s Excellent Adventure, penonton juga jatuh cinta. Lagi-lagi, Keanu Reeves memerankan karakter sebagai pria tanpa emosi.

Keanu Reeves (Pinterest)

Peran Keanu Reeves itu tentu saja dipandang oleh kritikus film sebagai hal yang biasa. Keanu Reeves tidak bisa mengembangkan aktingnya dan memerankan karakter berbeda.