Sukses

Bosan Disebut Jon Snow dari Game of Thrones, Ini yang Dilakukan Kit Harington

Kit Harington telah cukup lama memerankan Jon Snow di Game of Thrones, membuat karaktet itu menempel.

Liputan6.com, Los Angeles: Jon Snow, karakter kunci di Game of Thrones diperankan Kit Harington. Sosok yang digambarkan berambut gondrong dan berjenggot itu membangun cerita tersendiri.

Salah satu ciri khas Jon Snow lainnya: memakai jaket bulu yang tebal. Sosok Jon Snow itu tak bisa dipisahkan dari Kit Harington.

Serial ternama HBO tersebut kini memasuki babak akhir. Kit Harington ingin melepaskan image dirinya sebagai Jon Snow.

Bukannya ia tak bersyukur karena populer akibat Jon Snow, ia ingin dikenal sebagai dirinya sendiri, diwartakan The Hollywood Reporter, baru-baru ini. Kit Harington berharap disebut sebagai aktor Game of Thrones.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hilangkan Image

Dalam sebuah wawancara, Kit Harington menyebutkan, berusaha menghilangkan image Jon Snow. Ia memangkas habis rambut gondrongnya.

3 dari 5 halaman

Potong Rambut

"Akhirnya, aku bisa memotong rambutku. Aku ingin tak terlalu dikenal lagi sebagai Jon Snow," kata Kit Harington, seperti diwartakan The Huffington Post.

4 dari 5 halaman

Menikmati Kebebasan

Memotong rambut juga dianggap sebagai sebuah kebebasan bagi Kit Harington. Selepas Game of Thrones, ia ingin melakukan hal baru dalam hidupnya.

"Aku benar-benar ingin melakukan suatu hal yang belum pernah aku lakukan sebelumnya," sebut Kit Harington lagi.

5 dari 5 halaman

Menikah

Kit Harington dan Rose Leslie menikah, Juni 2018. Aktor dan aktris yang berperan sebagai Jon Snow dan Ygritte di Game of Thrones ini melangsungkan pernikahannya di sebuah gereja di Aberdeen, Skotlandia.

Keduanya memang terlibat cinta lokasi. Kit Harington dan Rose Leslie berpacaran selama kurang lebih dua tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini